Ditahan Imbang PSBI Blitar 1 - 1, Persedikab Pemuncak Klasemen Grup A Regional Jatim - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
IMG_7167-8981d2dc
PSBI berhasil menahan Persedikab, 1-1. Menunjukkan ketatnya persaingan tim Liga 3 di Jatim. (foto: Humas Persedikab)
BERITA Kanal Highlight Kanal Sport

Ditahan Imbang PSBI Blitar 1 – 1, Persedikab Pemuncak Klasemen Grup A Regional Jatim

Satukanal.com, KediriPersedikab Kediri memastikan diri sebagai pemuncak klasemen di Grup A Regional Jawa Timur, meski bermain imbang melawan PSBI Blitar dengan skor 1 – 1 di Stadion Brawijaya Kediri, Kamis (18/11/2021) sore.

Pertandingan antara Persedikab Kediri dan PSBI Blitar berjalan imbang. Kedua tim saling serang. PSBI mencetak gol terlebih dulu melalui Prisma menit pada menit 26. Namun, tak berselang lama, tepatnya menit 34, Persedikab Kediri menyamakan kedudukan 1-1, melalui gol Ferry.

Tak ada gol tercipta pada babak kedua, skor imbang tak terelakkan. Dengan tambahan satu poin, Persedikab memuncak klasemen, dengan 8 poin. Bersama Persekam Metro FC, Bledug Kelud lolos ke putaran 32 besar mewakili Grup A Liga 3 Regional Jawa Timur.

Baca Juga :  Bursa Transfer, Persik Kediri Incar 3 Pemain Tengah dan Belakang

“Yang jelas sesuai dengan target kita juara grup. Terlepas dari kami tidak memenangkan pertandingan,” ungkap Tony Ho, Pelatih Persedikab Kediri.

Pelatih kelahiran Makassar Sulawesi Selatan ini tetap mengapresiasi kinerja keras anak asuhnya dalam pertandingan lawan PSBI Blitar. Meski tertinggal gol terlebih dahulu, para pemain bisa berjuang dan menyamakan kedudukan.

Tony Ho menjelaskan jika lawan yang dihadapi selama ini tidaklah mudah. Hal ini dibuktikan, meskipun PSBI Blitar memiliki peluang yang kecil, skuatnya kesulitan memenangkan pertandingan.

Baca Juga :  PDKK Kabupaten Kediri Beri Pelatihan Keorganisasian untuk Anggotanya

“Jadi awal saya sudah mengatakan, sesama tim Jawa Timur, tidak semudah itu. Pemain bersepakat bahwa hari ini kita coba memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Sementara untuk evaluasi, Tony Ho mengakui jika ada sejumlah sektor yang perlu diperbaiki. Dia juga akan mengobrol dengan sejumlah pemain, terkait evaluasi dalam pertandingan hari ini.

“Yang jelas pertama, kita harus syukuri itu. Kedua, apa kelemahan kita selama ini dicoba evaluasi,” tutupnya.

Pewarta : Anis Firmansyah

Editor : Danu S

    Kanal Terkait