Diskopindag Kota Malang Gelar IKM FEST Guna Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Diskopindag Kota Malang Gelar IKM FEST Guna Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Diskopindag Kota Malang Gelar IKM FEST Guna Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi

SATUKANAL.com, MALANG – Dalam rangka melakukan pemulihan pasca pandemi Covid-19, Dinas Koperasi, Industri dan Perdagangan Kota Malang, MalangGleerrr.com. Menggelar Kegiatan Industri Kecil Menengah (IKM) FEST. Kegiatan IKM FEST tahun 2020 ini mengusung tema “Sejuta Kebahagiaan Industri Kreatif di Kota Malang Dalam Semangat Pemulihan Ekonomi Nasional”.

Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini sangat berdampak bagi setiap masyarakat, dampak terbesar yang dirasakan masyarakat ada di bidang ekonomi. Sehingga perlu adanya solusi-solusi dari pemerintah yang dapat meningkatkan laju perekonomian agar kembali stabil.

Acara IKM Fest akan dilangsungkan pada 11 -13 November 2020 dan acara tersebut berlangsung pada pukul 09.00 sampai dengan 21.00 WIB. Acara yang akan digelar di Taman Krida Budaya, Jawa Timur atau tepatnya ada di Jalan Soekarno-Hatta Kota Malang, menyiapkan beberapa kegiatan yang dapat diminati pengunjung nantinya seperti, Bursa, Bazar, Business Matching, Gathering dan Pentas Kreasi Komunitas Audio Visual.

Baca Juga :  Pemkot Kediri Fasilitasi Pelatihan Barista Gratis Untuk Warga Kota Kediri

Para pengunjung nantinya dapat menikmati beragam fasilitas yang disediakan, karena dalam kegiatan ini mempersiapkan 20 tenda industri makanan dan minuman, 10 tenda industri batik dan kerajinan tangan, 10 tenda industri musik dan sound system, 10 tenda industri game dan aplikasi, 10 tenda industri fashion dan clothing, 10 tenda industri film dan animasi.

Kegiatan IKM FEST ini nantinya terbuka untuk umum, sehingga semua warga Kota Malang dapat ikut berpartisipasi meramaikannya. Para pengunjung pun tidak perlu kawatir terkait harga tiket masuk, karena event ini gratis dan tidak dipungut biaya.

Baca Juga :  Dhoho Street Fashion Tetap Digelar Ditengah Pandemi

Acara yang digelar pada masa pandemi ini mewajibkan bagi para pengunjung yang nantinya berminat berpartisipasi dalam kegiatan IKA FEST, dengan tetap menjunjung tinggi protokol kesehatan, yakni mematuhi 3M, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjaga jarak agar tidak terciptanya kerumunan.

Bagi warga yang berminat untuk ikut berpartisipasi dan ingin mengetahui info kegiatan selanjutnya, dapat melakukan pendaftaran dengan menghubung Sam WES 081333444571 dan Mbak Icha 085646346188.

 

Pewarta : Naviska Rahmadani
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait