Disebut Gol Kontroversial, Gonzales Angkat Bicara - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Disebut Gol Kontroversial, Gonzales Angkat Bicara

Satuchannel.com, Kota Malang – Dua gol Cristian Gonzales ke gawang Bali United memang membawa kemenangan bagi Arema FC. Meskipun demikian, Widodo Cahyoni Putro menilai gol keduanya adalah berbau handsball dan kontroversi. Menanggapi hal itu, Gonzales langsung angkat bicara menepis prasangka tersebut.

“Kalau gol kedua menggunakan perut,” ujar striker yang akrab disapa El Loco, Senin saat berlatih (19/6).

Bola yang berawal dari tendangan penjuru itu sebelumnya memantul ke gawang dan disebut membentur tangan Gonzales. Namun, wasit tetap menganggap gol tersebut sah.

Sementara itu, pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan adalah hal yang wajar jika tim berjuluk Serdadu Tridatu itu melakukan protes terhadap gol Gonzales. Walapun begitu, keputusan wasit tidak berubah dan gol tetap disahkan.

“Wajar kalau mereka protes, tetapi memang terjadi gol. Saya kira keputusan yang wajar karena asisten wasit dan wasit sendiri sudah menganggap gol tersebut sah,” ucap mantan pelatih Timnas U-23 ini.

Lepas dari golnya yang dianggap kontroversial, Gonzales mengaku sangat bersyukur telah memberikan kemenangan bagi Arema, apalagi setelah paceklik kemenangan dalam beberapa laga terakhir.

Jumlah Gol Gonzales kini menyamai torehan gol Dedik Setiawan dengan 3 gol. Kedua nama tersebut menjadikan mereka top scorer sementara bagi Arema FC.

“Ya, saya sangat bersyukur dengan hasil ini. Semua itu karena support dari teman-teman dan juga Aremania serta Aremanita yang tetap memberikan dukungan khususnya kepada saya,” tutur Gonzales. (GUM)

Kanal Terkait