SATUKANAL.COM

Disclaimer

satukanal

Sebagai media online yang berorientasi pada publikasi informasi SATUKANAL.COM mempunyai beberapa poin-poin kebijakan yang perlu diketahui dan diperhatikan, antara lain:

  1. Keseluruhan konten berupa teks, gambar, video, suara dan segala bentuk grafis yang ada di SATUKANAL.COM hanya sebagai informasi, tidak diharapkan untuk tujuan transaksi seperti perdagangan dan sejenisnya.
  2. SATUKANAL.COM tidak bertanggung jawab akan kebenaran atau keabsahan event yang diinformasikan di website ini, untuk informasi lebih jelas dan kepastian dimohon untuk menghubungi kontak yang disediakan di setiap artikel event, SATUKANAL.COM berusaha semaksimal mungkin mereview setiap event yang akan dipublikasikan di website ini.
  3. SATUKANAL.COM menyediakan link ke situs lain, anda mengetahui dan menyetujui bahwa SATUKANAL.COM tidak bertanggung jawab atas isi atau materi lainnya yang ada pada situs pihak lain tersebut. Setiap perjanjian dan transaksi antara pembaca dan pihak ketiga yang ada di SATUKANAL.COM adalah antara pembaca dan pihak ketiga. Pembaca mengetahui dan setuju bahwa SATUKANAL.COM tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kehilangan atau klaim yang mungkin timbul dari perjanjian atau transaksi antara dengan pihak ketiga.
  4. SATUKANAL.COM tidak bertanggungjawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan berkaitan penggunaan informasi yang disajikan dan juga SATUKANAL.COM tidak bertanggung jawab terhadap konten informasi yang ditulis oleh kontributor.
  5. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SATUKANAL.COM dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SATUKANAL.COM akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. SATUKANAL.COM berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.