Diprediksi Telan Dana 450 Milyar, Proyek Islamic Center Siap Digarap - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Diprediksi Telan Dana 450 Milyar, Proyek Islamic Center Siap Digarap

Satuchannel.com, Kota Malang – Rencana Pemerintah Kota Malang membangun gedung Islamic Center akan segera terealisasi, Rabu (12/7). Proyek super besar yang sempat tertunda beberapa lama ini akan dikerjakan oleh PT Kosa Matra Graha dan Diperkirakan akan menghabiskan dana 450 Milyar.

Wali Kota Malang, H Moch Anton menyampaikan bila bangunan yang nantinya akan berdiri di lahan seluas 5,6 Hektar teesebut merupakan respon dari keinginan masyarkat kota Malang yang memang mayoritas beragama islam. Maka dari itu ia berharap agar pembangunan tersebut tidak sampai berhenti di tengah jalan begitu saja.

Baca Juga :  Pelayanan Vaksin Gotong Royong Dimulai Hari ini, Simak Jenis dan Tarifnya

“Harapannya bisa selesai sesuai waktu yang telah ditentukan, dan jangan sampai mangkraklah, kasihan masyarakat kalau mangkrak,” tuturnya pada awak media.

Terkait transparansi anggaran sendiri Wali Kota Malang menginginkan agar proses dari pembangunan tersebut dapat diikuti oleh masyatakat, sehingga dananya pun dapat dipertanggungjawabkan.

“Program ini harus transparan betul untuk masyarakat kalau perlu wartawan bisa update setiap hari, apa saja pengeluarannya setiap hari,” ucap politisi PKB ini.

Baca Juga :  Penuhi Janji Jokowi, Mentan Salurkan Bantuan Alat Pertanian

Sementara itu, dirinya juga berharap proyek yang rencananya mulai dikerjakan pada awal tahun 2018 ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Malang sesuai kebutuhannya. Maka dari itu tokoh – tokoh yang melakukan pembangunan ini diisi oleh orang orang yang memang profesional di bidangnya. (Iqb)

Kanal Terkait