Dipimpin Alfiat, Persik Kediri Siap Songsong Liga 1 Seri Kedua - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
IMG_5856-21134e7a
Pelatih sementara Persik Kediri Alfiat (kiri) (dokumen persik kediri)
BERITA Kanal Sport

Dipimpin Alfiat, Persik Kediri Siap Songsong Liga 1 Seri Kedua

Satukanal.com, Kediri – Persik Kediri siap menyongsong laga lanjutan seri kedua Liga 1 yang dimulai 15 Oktober mendatang. Dalam laga lanjutan untuk sementara asisten pelatih Alfiat mengambil posisi sebagai pelatih utama.

Persik Kediri kembali menggelar latihan di Stadion Brawijaya sejak Rabu (6/10/2021), setelah libur dua hari. Latihan pertama dimulai dengan mengembalikan kondisi para pemain. Sebab, mereka baru saja menyelesaikan seri pertama Liga 1, yang pastinya melelahkan.

Pelatih Persik Kediri Alfiat, mengatakan pada seri 1 sebelumnya, tim Macan Putih mencatatkan dua kali clean sheet saat bersua Borneo FC dan PSS Sleman. Ketika lini pertahanan tangguh, diyakininya gawang Persik Kediri sulit untuk dibobol.

Baca Juga :  Evaluasi Kekalahan 3 - 0 Persik, Alfiat: Semoga Menang Lawan Persipura

Untuk itu, pihaknya bakal menunjukkan skuat lebih baik Dilaga berikutnya. ”Kami akan perbaiki itu semua untuk menatap seri 2,” ungkap Alfiat, pelatih sementara pengganti Joko Susilo.

Dia mengungkapkan, salah satu kendala Persik pada laga seri 1 adalah kondisi fisik pemain. Ketika kondisi fisik pemain kuat, pemain akan mampu bermain penuh dan konsentrasi tinggi selama 90 menit.

Dalam latihan kali ini dipimpin Alfiat, sebagai pelatih pengganti Coach Joko Susilo yang telah mengakhiri kontrak kerjasama beberapa bersama Persik Kediri.

Baca Juga :  Ini Alasan Persik Belum Tentukan Pelatih Jelang Serie Kedua

“Kami rekondisi dulu. Tadi saya berikan latihan speed koordinasi dan internal game,” pungkas Alfiat.

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah 

Editor: Ubaidhillah

 

 

 

    Kanal Terkait