Dijamu Arema, Sriwijaya Punya Persiapan Lebih - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Dijamu Arema, Sriwijaya Punya Persiapan Lebih

Satuchannel.com, Kota Malang – Lawan Arema FC sebagai tim tamu, Pelatih Sriwijaya FC yang baru saja diangkat yakni Hartono Ruslan menganggap cukup diuntungkan dengan persiapan yang panjang, mengingat laga Sriwijaya melawan Perseru Serui harus ditunda. Menurutnya, dengan waktu porsi persiapan yang panjang, Sriwijaya bisa lebih matang dalam skuadnya.

“Arema tim yang sangat kompak, saya kira harus kerja keras, minimal mendapat poin di Malang. Ditundanya melawan Perseru Serui saya rasa membuat persiapan tim jadi lebih matang,” ucap Hartono saat sesi Konferensi Pers, kamis (6/7).

Baca Juga :  Liga Satu Ditunda, Arema FC Fokus Vaksinasi

20 pemain dibawa Hartono untuk laga besok (7/7), di Stadion Kanjuruan, Kabupaten Malang. 20 pemain tersebut termasuk Hilton Moreira dan Alberto Consalves yang dikabarkan sedang tidak fit.

“Hilton dan Beto (sapaan akrab Alberto Consalves) kita bawa ke malang. Jadi mereka dipastikan dapat bermain,” terang Pelatih pengganti Osvaldo Lessa itu.

Salah satu Pemain bertahan Laskar Wong kito, Bobby Satria pun ikut ambil bicara terkait kondisi lawannya. Menurut Bobby, semua lini di Arema patut diwaspadai, terlebih Cristian Gonzales.

Baca Juga :  Liga Satu Ditunda, Arema FC Fokus Vaksinasi

Ditambahkan Bobby, bahwa persiapan telah direncanakan matang guna menghadang serbuan Singo Edan di Kandangnya. Maka dari itu, mencuri poin bagi Bobby minimal bisa diraih timnya.

“Kita sudah sering latihan sebelum laga besok, saya harap Gonzales bisa diredam. Yang terpenting semua lini harus diwaspadai,” tutur mantan pemain Bali United ini. (GUM)

Kanal Terkait