SATUKANAL.COM
BERITA

Dihujani Kritik, Gladiator Siap Beri Pembuktian

Banyak mendapat kritikan karena permainannya yang menurun hingga fase penyisihan grup Piala Presiden 2019, Robert ‘Gladiator’ Lima Guimaraes ngotot ingin terus bertahan di Arema. Dia bahkan berjanji membawa Arema meraih hasil maksimal di setiap turnamen atau kompetisi yang diikuti.

Sebelumnya, karena permainan yang cenderung menurun, Gladiator yang hanya dipasang satu kali di Piala Presiden 2019 ketika dikalahkan Persela Lamongan. Kini posisinya terancam bakal digantikan pemain lain.

Striker asal Brasil tersebut mengaku tetap akan berusaha maksimal membantu Singo Edan melanjutkan turnamen pramusim hingga kompetisi sesungguhnya dimulai.

Baca Juga :  Kerjasama WCC Dian Mutiara dan Kelurahan Gadingkasri dalam Penyuluhan Penanganan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak

“Bukan cuma rekan satu tim saja yang memberikan dukungan, tapi juga dari mayoritas Aremania juga bantu kasih semangat. Jadi, saya senang dan memiliki motivasi tinggi untuk tetap bertahan di Arema,” ujar Gladiator.

Bahkan striker yang memiliki badan gempal tersebut membantah penampilannya yang dianggap menurun tersebut karena ada masalah dalam adaptasi. “Tidak ada masalah dengan proses adaptasi saya. Sejauh ini bagus. Buktinya, dalam tujuh laga awal, saya mencetak tujuh gol. Banyak teman di tim yang menyukai saya. Mereka juga memberikan dukungan moril kepada saya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kerjasama WCC Dian Mutiara dan Kelurahan Gadingkasri dalam Penyuluhan Penanganan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak

Disinggung ketika nanti masih diberi kesempatan turun di Piala Presiden 2019, Gladiator akan memberi pembuktian kepada semua yang mengkritiknya. “Saya siap bermain. Janji saya tetap sama seperti pertama datang ke sini. Saya siap bantu tim ini. Siap kerja keras agar Arema lolos ke babak selanjutnya (di Piala Presiden 2019),” pungkasnya.

Kanal Terkait