Diduga Teroris, Pasutri di Malang Diciduk Densus 88 - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Diduga Teroris, Pasutri di Malang Diciduk Densus 88
Densus 88 Antiteror (Foto: Istimewa)
BERITA Kanal Highlight Kanal Straight

Diduga Teroris, Pasutri di Malang Diciduk Densus 88

Satukanal.com, Malang – Tim Densus 88 Anti teror menangkap dua orang terduga teroris di Jalan Joyo Utomo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Senin (16/08/2021) siang. Dua orang terduga teroris tersebut adalah pasutri berinisial CA (41) dan L (31).

Hariono Ketua Rt 04 Jalan Joyo Utomo mengatakan, sebelum penangkapan tersebut dirinya tiba-tiba didatangi petugas kepolisian menanyakan tentang kedua terduga teroris.

“Ya tau-tau tadi petugas datang memberitahukan jika Pak CA sudah diamankan, dan menyampaikan jika akan melakukan pengeledahan dirumah terduga,” jelasnya.

Baca Juga :  Sekolah Tatap Muka di Kota Malang Belum Menyeluruh

Setelah itu petugas menuju rumah terduga dan diduga mengamankan sejumlah barag bukti.

“Setau saya banyak tadi (dokumen diamankan), ada tanda pengenal manjer penggalang dana itu, terus buku-buku keagamaan, dan ada dua laptop,” tuturnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Gatot Repli Handoko membenarkan adanya penangkapan terduga teroris di Malang hari ini. Gatot mengatakan, penangkapan itu langsung dilaksanakan oleh Densus 88.

Baca Juga :  Permudah Komunikasi Mahasiswa Pendatang, 5 Mahasiswa UM Ciptakan Aplikasi Jawi

“Benar, ada penangkapan di Malang, Polda Jatim saat ini sifatnya masih memberikan dukungan dalam operasi tersebut,” terangnya seperti dikutip Tugujatim.id pada Senin (16/08/2021).

Namun, pihaknya masih belum enggan memberikan keterangan secara detail terkait penyebab pasutri tersebut ditangkap instansi antiteror ini. “Kami belum tahu untuk data lengkapnya karena kami belum mendapatkan informasi lebih lanjut,” pungkasnya.

 

Redaksi Satukanal

Kanal Terkait