Diduga Lakukan Penyimpangan, Kasi Pidsus Kejari Mojokerto Diamankan Kejagung - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Diduga Lakukan Penyimpangan, Kasi Pidsus Kejari Mojokerto Diamankan Kejagung
Kejari Kabupaten Mojokerto, Gaos Wicaksono (kiri) didampingi Kasi Intel memberikan keterangan terkait Kasi Pidum, Ivan Kusuma Yuda yang diamankan Satgas 54 Kejagung RI (Foto: Lutfi Hermansyah/ Satukanal.com)
BERITA Kanal Straight

Diduga Lakukan Penyimpangan, Kasi Pidsus Kejari Mojokerto Diamankan Kejagung

Satukanal.com, Mojokerto – Kepala Seksi Pidana Umum Ivan Kusuma Yuda diamankan Satuan Tugas (Satgas) 53 Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) terkait dugaan penyimpangan dalam melaksanakan tugas.

Satgas 53 Kejagung RI itu mengamankan Ivan Kusuma Yuda di kantor Kejari Kabupaten Mojokerto yang berada di Jalan RA Basoeni, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto pada Senin (11/10/2021) siang.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto, Gaos Wicaksano membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan Kejagung RI melakukan pemeriksaan atau meminta klarifikasi pada Ivan Kusuma Yuda berkaitan dengan dugaan penyimpangan dalam melaksanakan tugas.

“Peristiwa kemarin dapat saya sampaikan, pada intinya Kejaksaan Agung RI melakukan klarifikasi, karena diduga adanya penyimpangan yang dilakukan Kasi Pidsus dalam pelaksanaan tugasnya,” katanya pada awak media, Selasa (12/10/2021).

Akan tetapi, pihaknya tidak mengetahui secara detail terkait materi atau persoalan yang sedang didalami.

“Ini merupakan tugas daripada Kejagung RI, materi apa ? Kami belum tahu secara persis. Karena ini masih klarifikasi pengawasan,” terang Gaos.

 

Baca Juga :  IndiHome Ganguan, Ada Kompensasi dari Telkom untuk Pelanggan

 

 

Pewarta: Hermansyah 
Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait