SATUKANAL.COM
Dokter Gigi Telanjang
BERITA HIGHLIGHT ISU PILIHAN

Diduga Dokter Gigi Telanjang di Surabaya dan Sederet Fakta Video Viral Wanita

Satukanal.com, Surabaya – Diduga Dokter Gigi Telanjang di Surabaya. Warganet sempat dibuat geger dengan beredarnya video seorang wanita yang telanjang di pinggir jalan.

Wanita tersebut diduga seorang dokter gigi dan lokasi kejadiannya di Surabaya.

Hal itu diketahui melalui keterangan yang diunggah oleh akun Twitter @filipus_nove.

Sayangnya setelah viral, video tersebut justru dihapus.

Diduga Dokter Gigi

“Ini dokter gigi di srby…suaminya.am anak nya mati kena covid…ini istri stres sampe telanjang di jalan,” tulis keterangan akun tersebut.

Dalam video tersebut tampak seorang wanita tanpa busana berdiri di atas bangku di depan tembok bangunan di pinggir jalan.

Melihat itu, sejumlah orang pun mendekat dan mencoba berbincang dengan wanita itu.

“Iki dokter (ini dokter). Omahe gang 2 (rumahnya di gang 2),” ucap salah seorang warga di dalam video.

Setelah ditelusuri wilayah tersebut terletak di Jalan Kenjeran, Surabaya.

Berikut fakta-fakta video viral wanita telanjang di Surabaya:

  1. Kejadian siang hari. ( Dikatakan oleh warga bernama Siti, yang merupakan pedagang di sekitar lokasi, peristiwa itu terjadi pada Senin (1/6/2020) sekitar pukul 12.00 WIB. )
  2. Warga membenarkan jika wanita itu adalah dokter. ( Siti lantas membenarkan jika wanita telanjang itu merupakan seorang dokter. Dokter itu disebut tinggal di kawasan Lebak. “Benar dokter. Rumahnya Lebak,”ujar Siti. )
  3. Sempat ngamuk. ( Dikatakan jika wanita tersebut ternyata sempat mengamuk dan memukul pedagang di pinggir jalan. Lalu, pihak keluarga rupanya datang dan membawanya pulang. Pihak keluarga lantas memberi ganti rugi kepada pedagang yang terluka. )
  4. Ketua RT angkat bicara. ( Ketua RT memastikan jika wanita tersebut adalah dokter. “Benar yang bersangkutan adalah seorang dokter,” ujar Ketua RT, Darojat. )
  5. Depresi. ( Terkait isu wanita tersebut stres karena suami dan anak meninggal karena Covid-19 itu tidaklah benar. Darojat menjelaskan jika wanita tersebut memang mengalami depresi. )

Lebih lanjut, Darojat menejelaskan kondisi suami dan anaknya yang masih baik-baik saja.

“Tidak benar kalau meninggal karena Corona. Anak dan suaminya masih hidup,” jelas Darojat.

Kanal Terkait