Diduga Depresi, Mahasiswa di Kediri Tewas Gantung Diri - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
IMG_20210924_14011943-bd608d52
BERITA Kanal Straight

Diduga Depresi, Mahasiswa di Kediri Tewas Gantung Diri

Satukanal.com, Kediri – Seorang mahasiswa di Kota Kediri ditemukan meninggal diduga dunia bunuh diri di dalam kamar kost di Jalan Perintis kemerdekaan nomor 119 Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri, Jumat (24/9/2021).

Berdasarkan keterangan warga mahasiswa tersebut bernama Reynaldi Dwi Kurniawan, seorang laki-laki berusia 20 tahun beralamat Bhuana Bhakti RT 10 RW 05 Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Menurut keterangan kepolisian dari sejumlah saksi, jasad korban ditemukan sekitar Pukul 10.00 WIB di kamar pribadinya, ketika didapati pintu kamar korban terbuka dan terlihat pada posisi tergantung tali putih dalam keadaan meninggal dunia.

Setelah melihat korban dalam keadaan gantung diri, saksi menghubungi pemilik kontrakan untuk menghubungi pihak kelurahan Ngronggo.

“Ditemukan sudah tergantung, akhirnya menemui ibu kost. Lapor ke RT, lalu diteruskan ke kelurahan, sekitar jam setengah 11 (pagi, RED),” ungkap Kepala Kelurahan Ngronggo Heru Sugiarto, Jumat (24/9/2021).

Menurut Heru, dari keterangan rekan dekat sesama tinggal di kost, korban keseharian terlihat biasa saja dan tidak memiliki riwayat penyakit. Dugaannya, ada permasalahan keluarga yang membuat korban mengalami depresi.

“Kata temannya tadi, kelihatannya masalah keluarga. Teman terdekat korban, sesama mahasiswa,” terangnya.

Lebih lanjut, dalam keterangan kepolisian korban diperiksa oleh tim identifikasi Reskrim Polres Kediri Kota tidak diketemukan tanda aniaya maupun kekerasan. Atas kejadian tersebut korban dilarikan pada RS. Bhayangkara guna dilakukan Visum.

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah 
Editor: Ubaidhillah 

    Kanal Terkait