Didapuk Jadi Pemain Baru Arema FC, Diego Michiels Optimis Juarai Liga 1 - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Didapuk Jadi Pemain Baru Arema FC, Diego Michiels Optimis Juarai Liga 1
Diego Michiels bersama Presiden baru Arema FC (Foto: instagram @aremafcofficial/ Satukanal.com)
BERITA Kanal Sport

Didapuk Jadi Pemain Baru Arema FC, Diego Michiels Optimis Juarai Liga 1

Satukanal.com, Malang Diego Michiels sebagai pemain baru Arema FC menyatakan siap untuk membawa tim beruluk Singo Edan menjuarai Liga 1 yang rencananya akan mulai digulirkan pada Juli 2021.

Diego menyebut bahwa dirinya tertarik untuk bergabung dengan tim Singo Edan, apalagi setelah melihat visi dan misi dari Presiden Klub Arema FC yang baru yakni Gilang Widya Pramana.

“Saya belum pernah merasakan juara (liga) itu menjadi alasan saya untuk gabung Arema FC, saya ingin juara. Semoga tahun ini bisa meraih juara, sesuai target,” katanya dikutip dai akun isntagram Ream FC, @aremafcofficial pada Jum’at (18/06/2021).

Lebih lanjut, Diego juga mengatakan bahwa dirinya juga siap untuk mengemban tugas berat di Arema Fc. Mengingat tidak sedikit pula dari suporter Singo Edan yang dikenal dengan sebutan Aremania meragukan kemampuan Diego untuk memperkuat barisan pertahanan Arema Fc.

Baca Juga :  Persik Kediri Lengkapi Empat Pemain Asing, Joko Susilo Berkomentar

Meski begitu, Diego menyebut bahwa kritik dari suporter merupakan hal yang wajar, terlebih Arema Fc adalah tim yang besar. Ia bakal berupaya untuk menjawab pertanyaan para Aremania tersebut dnegan mempersembahkan juara Liga 1.

Sejauh ini, Diego juga sudah menjalani latihan bersama skuad Singo Edan. Menurutnya ia telah menemukan ikatan dengan para pemain termasuk pelatih Eduadro Almeida, dikutip dari antaranews.com.

Sementara itu, Gilang selaku Presiden Arema Fc menjelaskan bahwa proses rekrutmen Diego Michiels berjalan cepat. Gilang menyebut bahwa Diego yang pertama kali menyatakan ketertarikannya untuk bergabung dengan Arema FC.

Baca Juga :  Khofifah : BOR Jatim Melandai, Kita Mulai Fokuskan di Isoter

Apalagi setelah dilakukan diskusi dengan tim pelatih Singo Edan, menjadikan Diego diputuskan untuk bergabung dengan Arema FC.

Adapun, Arema Fc sendiri merupakan klub keenam di Indonesia yang pernah diperkuat olehnya. Diego Muhammad Bin Robbie Michiels ini mengawali karir sebagai pemain di DVD RDC Belanda sebelum melanjutkan ke Go Ahead eagles.

Di Indonesia sendiri, karir Diego dimulai pada 2011 bersama Pelita Jaya dan sempat bermain untuk Arema IPL Kemudian di tahun 2013, ia bergabung dengan Sriwijaya FC dan di tahun 2014 bersama Mitra Kulkar. Lalu di tahun 2015 bersaama Borneo FC.

 

Penulis : Adinda
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait