SATUKANAL.COM
Punjul Santoso (Swandy)
BERITA

Diangkat Plt Walikota, Punjul Targetkan PAK Disahkan Dengan Dewan

Satuchannel.com, Kota Batu – Pasca ditetapkan Plt Walikota Batu Punjul Santoso mengatakan dalam rencana tiga bulan terakhir ini akan lanjutkan pengesahan PAK dengan anggota Dewan Kota Batu. Sebagai pelaksanaan Tugas Walikota nantinya juga akan koordinasi dengan Walikota Batu untuk teknis pelaksanaan.

Punjul mengimbau kepada Aparatur Sipil Negara  agar tetap lakukan tugas pokok seperti biasa dan tidak terpengaruh akan kasus yang sedang berkembang atas Walikota Batu.

Hal tersebut diungkapkan Punjul dalam acara ulang Tahun Pepabri Di Kantor Veteran Jalan Sultan Agung Kota Batu. Dihadiri oleh ratusan anggota Pepabri sekota Bath ya g ke 58.

Terkait rencana 3 bulan dalam program PLT Walikota  kedepan, Punjul mengaku masih akan melanjutkan tugas harian Walikota atas koordinasi dengan. Walikota Batu.

“Tetap kita akan lakukan koordinasi dengan pak Walikota. Terkait pelaksanaannya akan melanjutkan tugas harian Walikota. ” Ujar Punjul.

Fokusnya adalah rencana melanjutkan pengesahan. PAK dengan DPRD Kota Batu yang akan dibahas dengan anggota dewan. (Dion)

Kanal Terkait