SATUKANAL.COM
Dhito Tanggapi Perihal Tudingan Politik Dinasti Yang Menyasar Dirinya
Foto : Hanindhito Himawan Pramono saat berkunjung ke Ponpes Lirboyo Kota Kediri
BERITA HIGHLIGHT ISU PILIHAN STRAIGHT NEWS

Dhito Tanggapi Perihal Tudingan Politik Dinasti Yang Menyasar Dirinya

SATUKANAL, KEDIRI – Bakal Calon Bupati Kabupaten Kediri 2020 Hanindito Himawan Pramono atau Dhito tanggapi tudingan politik dinasti menjelang bergulirnya Pilkada di Akhir 2020 ini.

Dhito sapaan akrab Anak dari Pramono Anung yang tak lain merupakan Sekertaris Kabinet RI itu mengaku tak begitu menggubris perihal kritikan Politik Dinasti yang selama ini digunakan untuk menyerangnya dalam Kontestasi Pilbup Kabupaten Kediri.

“Akan menjadi sebuah keniscayaan untuk mensyukuri sebagai anak dari Pramono Anung, tetapi ini juga beban menjadi anak dari Pramono, karena apa, ketika saya berhasil semua orang akan beranggapan jelas saja Dhito kamu berhasil karena kamu anak dari pramono anung, dan ketika saya gagal, kamu bodoh sekali dhito kamu kan anaknya pramono anung.” Jelasnya dalam sebuah forum Webbinar yang diadakan PDIP, Jumat (24/7/2020).

Baca Juga :  Update Covid-19 Kabupaten Kediri, Tambah 7 dan 1 Orang Meninggal Dunia

Dhito yang sering tanggapi tudingan politik dinasti yang secara terus menerus itupun mengaku telah kebal dengan Tudingan-tudingan yang dilontarkan kepadanya, menurutnya jika itu ditanggapi tidak akan memajukan kondisi daerah yang akan ia pimpin.

“Jadi kalau kaitannya dengan politik dinasti saya terus terang sudah kebal karena sejak kecil saya sudah mendapatkan itu, kalau ada orang yang bicara seperti itu saya cenderung tidak menanggapi,” katanya.

Baca Juga :  12.000 Pemilih Baru Masuk di Data Coklit KPU Kabupaten Kediri

Lebih lanjut, ia menambahkan, tudingan yang dilontarkan kepadanya akan ia jawab dengan kerja keras jika ia terpilih menjadi bupati nantinya.

“Tidak saya gubris namjun akan saya jawab dengan Gagasan yang saya miliki untuk membangun Kabupaten Kediri lebih maju.” Pungkasnya.

    Kanal Terkait