SATUKANAL.COM
Dhito-Dewi Resmi Ditetapkan menjadi Cabup Cawabup 2020
Hanindhito Himawan Pramana
BERITA HIGHLIGHT ISU PILIHAN STRAIGHT NEWS

Dhito-Dewi Resmi Ditetapkan menjadi Cabup Cawabup 2020

SATUKANAL, KEDIRI – Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Maria Ulfa (Dhito-Dewi) resmi ditetapkan menjadi Pasangan Calon Tunggal oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri.

Perihal Dhito-Dewi resmi ditetapkan menjadi paslon tunggal dikatakan oleh Ninik Sunarmi Ketua KPU Kabupaten Kediri setelah melakukan rapat pleno tertutup terkait dengan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri tahun 2020 (23/09/2020).

“Bahwa bakal pasangan calon Hanindhito Himawan Pramana-Dewi Mariya Ulfa dinyatakan telah memenuhi syarat dan ditetapkan sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri Tahun 2020,” katanya.

Baca Juga :  Diduga Tak Akur, Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Kediri Diganti

Niki juga mengatakan penetapan tersebut dilakukan secara tertutup di Kantor KPU Kabupaten Kediri untuk menghindari berkerumunnya masa.

“Pada pukul 14.00 WIB, tanggal 23 September 2020,  KPU Kabupaten Kediri telah melaksanakan pleno tertutup terkait dengan penetapan pasangan calon dan Penetapan Pemilihan dengan satu pasangan calon,” katanya.

Selanjutnya pengumuman tersebut, oleh KPU Kabupaten Kediri ditempelkan di papan pengumuman di setiap kecamatan. Pergelaran siaran langsung pleno tertutup ini dapat disaksikan melalui laman media resmi KPU Kabupaten Kediri, chanel Youtube dan Fanspage Facebook KPU Kabupaten Kediri.

Baca Juga :  DPRD Tolak Tuntutan, PMII Kediri Ancam Lakukan Demo Lebih Besar

 

Pewarta : Anis Firmansyah
Editor : Redaksi Satukanal

    Kanal Terkait