Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Gedangsewu Pare - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Diduga Teroris, Pasutri di Malang Diciduk Densus 88
BERITA Kanal Straight

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Gedangsewu Pare

koSatukanal.com, kediri – Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polri menangkap terduga teroris di Dusun Talun Desa Gedangsewu Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Selasa (9/11/2021) pagi.

Dalam penangkapan kali ini, petugas mengamankan RN terduga teroris yang baru menetap di Desa Gedangsewu.

Kepala Dusun Talun, M. Kojin mengatakan, penangkapan RN tidak dilakukan di rumahnya. Namun diluar wilayah Desa Gedangsewu.

“Yang saya tahu 1 (orang ditangkap). Penangkapannya tidak tahu saya pastinya dimana,” jelas Rojin kepada Satukanal.com, Selasa (9/11/2021).

Baca Juga :  Pentas Wayang Bocah di Sekolah Alam Kediri, Sambut Hari Wayang Nasional

Dia menyebutkan, RN bukanlah asli warga Dusun Talun, Desa Gedangsewu, namun terduga merupakan pendatang yang baru 3 bulan menetap.

Tempat yang ditinggali RN sekeluarga ini, merupakan rumah yang dikontrakkan oleh salah satu warganya. Bahkan, sosoknya juga belum diketahui oleh Rojin selaku Kepala Dusun.

“Belum pernah ketemu, yang kontrak itu di RT nya menerimanya laporan. Saya dikasih informasi bahwa rumah tersebut dikontrak,” pungkasnya.

Baca Juga :  Arthur Irawan Resmi Perkuat Lini Belakang Persik Kediri

Diketahui dia tinggal bersama keluarga istri dan sejumlah 4 anaknya, salah satunya masih berumur balita. Tinggal disebuah kontrakan, sosoknya masih belum banyak diketahui warga sekitar.

Pewarta : Anis Firmansyah
Editor: Ubaidhillah

Kanal Terkait