Deadpool 3 Akan Rilis Dengan Penulis Naskah Baru | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Deadpool 3 Akan Rilis Dengan Penulis Naskah Baru
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Deadpool 3 Akan Rilis Dengan Penulis Naskah Baru

SATUKANAL.com, NASIONAL–  Film Deadpool 3 siap kembali ke layar lebar. Marvel studio menggandeng penulis baru untuk film Deadpoll 3 ini.

Lizzie Molyneux-Loeglin dan Wendy Molyneux didapuk sebagai penulis anyar untuk menggantikan Paul Wernick dan Rhett Reese sebagai penulis naskah sebelumnya.

Melansir Variety, Molyneux bersaudara itu dikenal dengan karya mereka dalam serial Bob’s Burgers yang berhasil memenangkan Emmy Awards. keduanya juga diketahui pernah menjadi produser eksekutif dalam komedi animasi The Great North.

Aktor peran Ryan Reynolds akan kembali berperan sebagai Wade Wilson alias Deadpool. Suami Blake Lively ini juga bertindak sebagai produser bersama Simon Kinberg dan Laure Shuler Donner. Ketiga produser ini kabarnya yang memilih langsung Molyneux bersaudara untuk menjadi penulis skenarionya.

Suami Blake Lively ini juga bertindak sebagai produser bersama Simon Kinberg dan Laure Shuler Donner. Ketiga produser ini kabarnya yang memilih langsung Molyneux bersaudara untuk menjadi penulis skenarionya.

Deadpool berhasil menjadi raksasa box office setelah berhasil meraup US$1,5 miliar hingga saat ini.

Jika film pertama disutradarai Tim Miller dan film keduanya diambil alih David Leitch. Hingga saat ini nama sutradara yang akan menaungi proyek Deadpool 3 masih belum diumumkan.

Pasalnya diketahui, sutradara sebelumnya, David Leitch dipastikan tidak akan kembali bergabung dalam film ini karena jadwal yang sangat padat.

Kehadiran film Deadpool 3 sudah dikonfirmasi Ryan Reylonds ketika tampil di acara Live With Kelly and Ryan.Deadpool sendiri akan masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe setelah Disney mengakuisisi 21st Century Fox pada Maret 2019.

 

 

 

Pewarta: Adinda A.I.U.
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait