Datangi Balaikota, PP Lakukan Audiensi Rencana Pembangunan Food Court | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Datangi Balaikota, PP Lakukan Audiensi Rencana Pembangunan Food Court

Satuchannel.com, Kota Batu – Rencana pembangunan food court di area parkiran Plaza Batu oleh Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan Kota Batu membuat resah anggota Pemuda Pancasila (PP). Hal ini yang membuat belasan anggota Pemuda Pancasila Batu mendatangi Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan, Kota Batu untuk melakukan audiensi pada Senin siang (12/6).

Dalam audiensinya, pengurus Pemuda Pancasila ditemui Kepala Dinas Perumahan, Ir. Himpun yang saat ini telah berpindah tugas di Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Batu dan Ir. Syarif Tartila beserta Widyanto Kasi Pembangunan Dinas Perumahan Kota Batu.

Sekretaris Pemuda Pancasila Kota Batu, Elvis Refualu mengatakan konsep pembangunan yang dilakukan pemerintah tidak jelas. Menurutnya, proses komunikasi dan sosialisasi tidak jelas dan kurang dilakukan.

Proyek pembangunan food court (Swandy)

Menanggapi hal itu, Chairul Syarif Tartila berjanji akan mengkoordinasikan dan menyampaikan hasil audensi kepada Walikota Batu.

“Ya mas, kita akan koordinasikan dulu dengan Pak Wali Kota, agar tidak ada benturan dengan Ormas pemuda pancasila”, jelasnya. (Aris)

Kanal Terkait