Dandim 0808/Blitar: Seluruh Anggota Kodim 0808/Blitar Harus Dukung Kerja Koperasi | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Dandim 0808/Blitar: Seluruh Anggota Kodim 0808/Blitar Harus Dukung Kerja Koperasi

Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, secara langsung membuka Rapat Anggota Konsultasi (RAK) Tahun 2019 Primer Koperasi Merak 08. Rapat digelar di Aula Makodim 0808/Blitar Jln.Ahmad Yani No 06 Kota Blitar, Jumat (03/01/2019).

Rapat yang digelar setiap awal tahun ini bertujuan menyampaikan laporan sekaligus evaluasi kegiatan yang sudah berjalan selama setahun. Rapat ini juga membahas rencana kegiatan koperasi selama setahun kedepan.

“Rapat Anggota Konsultasi (RAK) merupakan forum bagi pengurus Koperasi Merak 08 untuk menyampaikan laporan kepada anggota. Sekaligus sebagai evaluasi serta meningkatkan terhadap kegiatan yang dilaksanakan selama satu tahun yang sudah berjalan,” ungkap Kris Bianto.

Lanjut, Dandim 0808/Blitar juga menambahkan Koperasi Merak 08 adalah milik bersama semua anggota, maka dari itu seluruh anggota Kodim 0808/Blitar wajib mendukung demi kemajuan Koperasi Merak 08.

Di kesempatan ini Dandim juga mengimbau kepada pengurus dan badan pengawas Primkop Kartika Merak 08. Dandim berpesan evaluasi di semua regulasi yang dibuat harus disaring dan diperketat lagi.

“Tingkatkan semangat dalam melaksanakan tugas secara profesional, serta adakan koordinasi dengan instansi terkait. Saya juga mengimbau kepada seluruh anggota Koperasi Merak 08 agar memaksimalkan, memanfaatkan dan mengoptimalkan jasa koperasi kita. sehingga dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat khususnya bagi anggota Kodim 0808/Blitar,” imbuhnya.(*)

Kanal Terkait