Dalami Kasus Mark Up Billboard, Kajari Batu : Tak Tutup Kemungkinan Ada Tersangka Baru - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Dalami Kasus Mark Up Billboard, Kajari Batu : Tak Tutup Kemungkinan Ada Tersangka Baru

Satuchannel.com, Kota Batu – Terkait penahanan salah satu pejabat ASN di lingkungan Pemkot Batu berinisial SA pada Kamis (20/7), Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Batu masih terus melakukan pengembangan. Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Batu, Nur Chusniyah menyatakan masih ada kemungkinan ada tersangka baru dalam pengembangannya.

“Kami masih lakukan pendalaman dan melengkapi seluruh berkas penyedikan. Soal tersangka baru masih kami dalami dan tindaklanjuti.” ujar Nur Chusniyah, Sabtu (22/7) saat dikonfirmasi melalui ponselnya.

Baca Juga :  Masjid Agung Kota Batu Tiadakan Sholat Ied

Saat ini pihak Kejari Kota Batu juga telah menahan rekanan Pemkot berinisial KYT dari CV Wikra Kallea. Dari tersangka diperoleh beberapa barang bukti berupa dokumen – dokumen pendukung di antaranya dokumen kontrak, dokumen lelang, dan dokumen Laporan Pertanggungjawaban.

“Kami juga masih menunggu dokumen lainnya, perhitungan formal dari BPK. Saat ini kami masih berkoordinasi dengan BPK untuk memastikan berapa nilai riil kerugian yang diderita negara.” tutur perempuan berjilbab ini.

Baca Juga :  Harga Bikin Meringis, Nasib Pedagang Makin Miris

Bila dalam waktu 20 hari penahanan cukup tak perlu perpanjangan. Tapi bila berkas masih belum lengkap, akan dilakukan perpanjangan penahanan sesuai KUHAP.

“Kalau ada penangguhan dan penasehat hukum itu hak tersangka, namun akan dilihat dulu,” pungkasnya. (Swd / Ars)

Kanal Terkait