Cuti Lebaran, Pelayanan Publik Kota Batu Tetap Berjalan - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Cuti Lebaran, Pelayanan Publik Kota Batu Tetap Berjalan

Satuchannel.com, Kota Batu – Selama masa cuti lebaran, warga Kota Batu tak perlu khawatir tidak bisa mendapatkan pelayanan publik. Pemkot Batu akan tetap buka meski dalam masa cuti lebaran.

Pelayanan publik yang masih buka saat cuti lebaran di antaranya pelayanan kesehatan, layanan pemantauan pajak, dan pemantauan pasar.

Selain itu, pelayanan publik lain di Kota Batu yang juga buka dan tetap melakukan pelayanan adalah Satpol PP, Dinkes dan Dinas Perhubungan (Dishub) tetap memantau situasi lalu lintas selama lebaran.

Baca Juga :  Suasana Pandemi Belum Pulih, Penjualan Anggrek Masih Menurun

Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso mengatakan selama cuti lebaran Dinkes akan tetap buka pelayanan kesehatan dengan menerapkan sistem piket bagi petugas.

“Saat lebaran mereka harus tetap kontrol, petugasnya dibagi dengan dibuat jadwal piket,” imbuh Punjul.

Menurut Punjul, saat-saat mudik seperti ini ada saja yang memerlukan pelayanan kesehatan baik pemudik maupun warga Kota Batu. Selain itu petugas nantinya akan bersamaan di pos pos penjagaan bersama pihak kepolisian.

Baca Juga :  Kusir Kuda Tersenyum, Wisatawan Alun-Alun Kota Batu Mulai Ramai

“Kita buat untuk mengantisipasi adanya pemudik yang sakit sehingga bisa mendapat penanganan,” ujar Politisi PDIP itu.(swan)

Kanal Terkait