Bupati Terjerat OTT KPK, Aktivitas ASN Nganjuk Berjalan Normal - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Sekda Nganjuk Mochammad Yasin saat meninjau ruangan di Pemkab Nganjuk. Aktivitas pelayanan masyarakat masih berjalan normal/foto: Ubaidhillah-satukanal.com
Sekda Nganjuk Mochammad Yasin saat meninjau ruangan di Pemkab Nganjuk. Aktivitas pelayanan masyarakat masih berjalan normal/foto: Ubaidhillah-satukanal.com
BERITA Kanal Highlight Kanal Straight

Bupati Terjerat OTT KPK, Aktivitas ASN Nganjuk Berjalan Normal

Satukanal.com, Nganjuk Operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat cukup mengejutkan. Namun,  aktivitas para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Nganjuk berjalan seperti biasa. “Saya memastikan pelayanan masyarakat akan berjalan normal,” ujar Mochammad Yasin, Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk saat diwawancarai sejumlah awak media di ruang kerjanya, Senin, 10 Mei 2021.

Seluruh PNS di lingkup Pemkab Nganjuk masih aktif bekerja. Hanya saja, lanjut Yasin, pegawai yang bertugas di Sub Bidang Mutasi (BKD) Nganjuk ini dipindah sementara, karena ruangannya disegel.

Baca Juga :  Ketua DPD Perindo Nganjuk Ditangkap Polisi Karena Mencuri

Terkait penangkapan bupati, Yasin mengaku belum mengetahui secara detail dugaan kasus korupsi yang melibatkan Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat.  Dia juga belum belum mengetahui kondisi terbaru Bupati. “Belum ada komunikasi dengan beliau,” katanya.

Lebih lanjut Yasin mengatakan setelah ini pihaknya bersama Pak Kasatpol PP akan mengunjungi beberapa kantor untuk melihat apakah ada ruangan lain yang tersegel. “Selain itu, saya akan menugaskan humas untuk mencari informasi terekait ini ke pihak-pihak terkait,” pungkasnya.

Baca Juga :  Polres Kediri Siap Usut Kasus Pungli THR

Seperti diberitakan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan terhadap Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT). KPK juga menyegel dua dua ruang di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nganjuk.

Berdasarkan informasi yang beredar, OTT KPK terjadi Minggu, 9 Mei 2021, sekitar pukul 15.00 WIB di Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk. Beredar kabar, penangkapan itu terkait kasus jual beli jabatan di kecamatan Pace Nganjuk.

 

Pewarta : Ubaidhillah
Editor : Redaksi Satukanal

 

Kanal Terkait