Bupati Nganjuk Terjaring OTT KPK, Dua Ruang BKD Disegel - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Dua ruang BKD Kabupaten Nganjuk Disegel KPK/foto: Ubaidhillah-satukanal.com
BERITA Kanal Highlight

Bupati Nganjuk Terjaring OTT KPK, Dua Ruang BKD Disegel

Satukanal.com, Nganjuk Komisi Pemberantasan Korupsi melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat. KPK juga menyegel dua ruang di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nganjuk.

Berdasarkan informasi yang beredar, OTT KPK terjadi Minggu, 9 Mei 2021, sekitar pukul 15.00 WIB di Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk. Selain mengamankan Novi, KPK juga menangkap sejumlah kepala Desa di kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk. Status Novi dan sejumlah orang yang ditangkap akan ditentukan dalam 1×24 jam.

Baca Juga :  Polres Kediri Siap Usut Kasus Pungli THR

Belum diketahui pasti, apa kasus yang menjerat Novi Rahman Hidayat. Beredar kabar, penangkapan itu terkait kasus jual beli jabatan di kecamatan Pace Nganjuk.

Sementara itu, Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron yang dikonfirmasi wartawan melalui telepon seluler membenarkan OTT KPK di Nganjuk. “Benar, KPK melakukan tangkap tangan di Nganjuk, Jawa Timur” jelasnya.

Namun berapa jumlah uang yang diamankan KPK Gufron masih enggan menjelaskan akan hal tersebut. Selain itu, ia menyebutkan bahwa saat ini KPK sedang melakukan pengembangan terkait hasil OTT ini.

Baca Juga :  Ketua DPD Perindo Nganjuk Ditangkap Polisi Karena Mencuri

Lebih lanjut dia menyebut saat ini KPK sedang melakukan pengembangan terkait hasil OTT ini. “Siapa saja dan berapa uang yang diamankan kita sedang melakukan pemeriksaan,” pungkasnya.

 

 

 

Pewarta: Ubaidhillah
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait