Bupati Kediri Pecat Pemain Persedikab, Jika Ketahuan Terlibat Mafia Bola - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Bupati Kediri Pecat Pemain Persedikab, Jika Ketahuan Terlibat Mafia Bola
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana (Foto: Anis Firmansyah/ Satukanal.com)
BERITA Kanal Sport

Bupati Kediri Pecat Pemain Persedikab, Jika Ketahuan Terlibat Mafia Bola

Satukanal.com, Kediri – Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana memberikan mewanti-wanti para punggawa Persedikab Kediri untuk tidak terlibat dalam tindak mafia bola di gelaran Liga 3 Indonesia.

Sececara tegas, pihaknya mengaku bakal memberikan sanksi kepada siapapun yang terlibat tindak mafia bola di tim Persedikab Kediri.

“Kepada pemain saya sampaikan, kalau ada yang terlibat saya pasti tau. Sanksi pasti, akan kita copot atau putus kontrak,” ungkap Mas Dhito, sapaan akrab Bupati Kediri di Pendopo Panjalu Jayati, Kamis (18/11/2021).

Baca Juga :  Pentas Wayang Bocah di Sekolah Alam Kediri, Sambut Hari Wayang Nasional

Dia menyampaikan masa depan sepakbola warga kabupaten Kediri saat ini, berada di tim Persedikab. Memulai laga dari kasta terbawah Liga 3 Indonesia, dengan target juara harapannya naik ke Liga 2 musim ini.

Untuk mencapai hal itu, keberadaan mafia bola dirasa dapat menghambat perjalanan target juara Persedikab. Dia mengaku sudah hafal nama-nama pemain Persedikab Kediri, apabila tercium dugaan praktek mafia bola.

“Saya amati satu-satu berapa nomor punggungnya saya ingat. Karena saya cintai sepakbola,” ujarnya.

Baca Juga :  Persedikab Waspadai Siswanto, Mantan Timnas di PSPK Pasuruan

Diketahui Persedikab Kediri memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga 3 Regional Jawa Timur. Setelah menjadi pemuncak klasemen Grup A, bermain imbang melawan PSBI Blitar dengan skor 1 – 1 di Stadion Brawijaya Kediri, Kamis (18/11/2021) sore. (Adv)

    Kanal Terkait