Apresiasi Kerja Keras Para Paskibra, Bupati Blitar: Saya minta untuk ikut andil dalam pembangunan bangsa dan penanggulangan Covid-19 - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Apresiasi Kerja Keras Para Paskibra, Bupati Blitar: Saya minta untuk ikut andil dalam pembangunan bangsa dan penanggulangan Covid-19
Bupati Blitar bersama anggota Paskibra Kabupaten Blitar dan paskibra tingkat provinsi (Foto: Dokumentasi Pemkab Blitar)
BERITA Kanal Straight

Apresiasi Kerja Keras Para Paskibra, Bupati Blitar: Saya minta untuk ikut andil dalam pembangunan bangsa dan penanggulangan Covid-19

Satukanal.com, Blitar – Bertempat di pendopo RHN Kabupaten Blitar, Bupati Blitar Rini Syarifah bersama Wakil Bupati Blitar didampingi Sekda, Kepala Dinas Padbudpora, Plt Kepala Dinas Pendidikan menerima kunjungan purna Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Blitar dan paskibra tingkat provinsi.

Pada kunjungan tersebut, Rini turut mengapresiasi purna paskibra yang telah melaksanakan tugas sebagai pengibar bendera di Kabupaten Blitar ataupun Provinsi Jawa Timur.

“Saya ucapkan terimakasih kepada anak-anak purna paskibra yang dengan penuh tanggung jawab telah menyelesaikan tugasnya dengan baik,” ungkap Bupati Blitar.

Baca Juga :  Berkat Sinergi Berbagai Pihak, Pemkab Blitar Sabet Penghargaan TPID Berprestasi

Bupati Rini juga turut memberikan apresiasi sejumlah uang tunai yang diberikan secara simbolis kepada purna paskibra. Sementara itu, Mak Rini sapaan akrab Bupati Rini juga meminta kepada seluruh purna paskibra tahun 2021 ikut serta dalam pembangunan bangsa di tengah pandemi Covid-19.

Dirinya berharap agar para anggota paskibra mampu menjadi generasi penerus bangsa yang tangguh, tetap rendah hati dan dapat menjadi panutan bagi generasi bangsa.

Baca Juga :  Wujudkan Herd Immunity, Pemkab Mojokerto Genjot Vaksinasi di Ponpes

“Meski tugas utama paskibra telah selesai saya minta anak-anak untuk ikut andil dalam pembangunan bangsa, ikut serta dalam penanggulangan Covid-19,” jelas Bupati.

Sebagai informasi, pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 lalu, Bupati Rini mengukuhkan anggota paskibra sebanyak 13 pelajar terpilih dari SMA Se-Kabupaten Blitar. Ke-13 pelajar tersebut merupakan putra-putri terbaik Kabupaten Blitar yang telah dinyatakan lulus seleksi melalui berbagai proses dan tahapan.

 

 

Pewarta : Viska 
Editor : Adinda

Kanal Terkait