Bulan Ramadan, Iron Man Ikutan Puasa? May 08, 2019 - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Bulan Ramadan, Iron Man Ikutan Puasa? May 08, 2019

Ada – ada saja kreativitas warganet. Ya, di bulan suci Ramadan ini seolah tak ingin berdiam diri, banyak cara yang dilakukan netizen untuk menambah semarak berpuasa.

Mengingat demam film ‘Avengers: Endgame’ yang masih terus bergerilya, muncul meme – meme lucu dari bintang Hollywood kenamaan Robert Downey Jr atau pemeran Iron Man di berbagai platform media sosial. Tak seperti meme foto pada umumnya, kali ini tokoh Tony Stark tengah berjoget diiringi alunan musik Islami dari penyanyi religi Opick – Marhaban Ya Ramadan.

Tentu saja platform media sosial ramai, banyak yang menganggap meme aksi Iron Man di bulan Ramadan ini kocak atau lucu. Seperti yang terlihat di unggahan akun gosip @lamiscorner, berbagai komentar dituangkan warganet yang telah menyaksikan video itu. Banyak yang merasa tertipu dengan mengira bahwa aksi Iron Man memang benar – benar berjoget dengan menggunakan lagu Opick yang telah diremix.

“Sekilas percaya kalo Tony stark beneran joget lagunya Opick #kutertipu,” tulis akun @aiia.ssi. Ada juga komentar lain yang lebih lucu, seperti yang ditulis @amanzikmee. Ia berpendapat usai menyelesaikan film ‘Avengers: Endgame’, Iron Man mengganti nama di bulan Ramadan menjadi M Imron.

“Dulu jadi iron man, semenjak end game dan masuk bulan ramadhan sekarang jadi m imron,” timpalnya. Di platform media sosial twitter juga tidak mau kalah, tokoh superhero ini dianggap ikut berpuasa di bulan Ramadan. Seperti yang diposting @LaaLisa10 ini, dengan penambahan emoticon tawa dan tanda cinta. “Iron Man ikutan puasa ,” tulisnya.

Kanal Terkait