Bocah Asal Banyuwangi Berhasil Rebut Juara Lomba Tembak Reaksi di Malang | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Bocah Asal Banyuwangi Berhasil Rebut Juara Lomba Tembak Reaksi di Malang
Argan memegang tropi juara
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Bocah Asal Banyuwangi Berhasil Rebut Juara Lomba Tembak Reaksi di Malang

SATUKANAL.com, BANYUWANGI – Prestasi gemilang ditorehkan bocah satu ini yang membawa harum nama Kabupaten Banyuwangi dalam ajang lomba tembak reaksi di Malang.

Kali ini, Arganta Candra Rizkulloh, bocah asal desa purwoharjo yang duduk di kelas 6 SDN Purwoharjo ini kembali torehkan sejarah dengan menjuarai kelas super senior dalam ajang kejuaraan tembak AAIPSC Jateng Open dan Latber Java Shooter, yang digelar dilapangan tembak Vicadha II Kota Malang.

Baca Juga :  Ikhtiar Dari Sang Ayah Membuahkan Hasil, Prof. Dr. Moh. Fadli, S.H., M.Hum Raih Gelar Profesor Universitas Brawijaya

Argan, panggilan akrabnya ini mampu menyingkirkan puluhan peserta di kelasnya dengan ketangguhan tanganya untuk mengeluarkan peluru dalam pistolnya mengenai target dalam ajang tersebut.

Menurut Eko Supriyono, bapak dari bocah tersebut mengaku bangga atas torehan prestasi yang didapat anaknya.

“Saya bangga atas prestasi yang ditorehkan anak saya mas, meskipun sekarang ini masih mendapat juara 2 kelas super junior, anak saya mampu menyingkirkan puluhan peserta lain. Kedepannya semoga prestasi prestasi yang sama dapat diraihnya kembali,” ungkap Eko.

Baca Juga :  Aksi Mahasiswa Tolak UU Cipta Kerja Jilid III, DPRD Banyuwangi Berikan Surat Pernyataan Sikap

Pewarta: Abdul Konik
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait