SATUKANAL.COM
BERITA

Bisri : Saya Ingin Jadi Dosen Biasa Saja.

Menuju Malang Satu

Satuchannel.com, Kota Malang – Rektor Universitas Brawijaya (UB), Mohammad Bisri mengomentari terakit isu yang menyeret namanya dalam bursa calon wali kota di pilkada 2018 mendatang. Ia menyebut bila saat ini dirinya tidak berminat untuk maju dalam pencalonan tersebut dan hanya ingin fokus untuk memimpin UB. Hal itu ia sampaikan saat berkesempatan menghadiri acara halal bihalal yang digelar keluarga besar FIA UB, Selasa (4/7).

“Saya ingin konsen dengan kampus. Saya juga ingin jadi dosen biasa sajalah, tempat saya kayaknya memangjadi dosen aja,” tuturnya pada awak media seusai acara itu.

Bisri juga tak tahu menahu mengenai munculnya gerakan untuk menggalan dukungan untuknya sebagai calon wali kota berpasangan dengan Ketua DPC Perindo Malang, Nelly.

“Saya tak tahu juga ya, siapa bermain di belakang karena tidak permisi, tapi itu hak warga biarkan itu menggelinding, tetapi itu kan mekanismenya nanti ada kan,” ungkapanya.

Tetapi saat ini bukan berarti hanya sedikit pihak yang tak ingin maju dalam bursa cawali Malang. Bisri sendiri mengaku sudah banyak perwakilan dari beberapa partai berbeda yang telah mendatanginnya untuk bicara prospek pencalonannya. Hanya saja, untuk itu ia enggan menyebut partai mana saja.

Pada waktu yang sama, saat ditanyau soal prospek Sutiaji pilihan, Bisri berkomentar normatif saja.

” Kita sebagai warga kan hanya bisa dukung mana yang terbaik,” pungkasnya. (Iqb)

Kanal Terkait