Bisnis Properti 2019 Cerah, Inilah Apartemen di Malang yang Paling Aman untuk Investasi - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Bisnis Properti 2019 Cerah, Inilah Apartemen di Malang yang Paling Aman untuk Investasi

Bisnis properti 2019 terlihat cerah dan dipastikan akan lebih positif, melanjutkan tren yang telah terbentuk di sepanjang 2018.

Hal ini tak semata lantaran kebutuhan hunian yang tinggi, melainkan juga investor akan kembali bergairah menjadikan properti sebagai instrumen investasi tahun ini.

Secara umum, pasar properti Indonesia di tahun ini tidak akan begitu terpengaruh dengan keadaan politik. Dilansir dari Bisnis.com, tahun 2019 sendiri dinilai menjadi waktu yang tepat untuk membeli properti.

Pasar properti akan terus merangkak naik dan menuju pemulihan, sehingga ini merupakan kesempatan yang tepat untuk membeli properti. Baik untuk dihuni atau dipakai sendiri maupun sebagai sarana investasi.

Kenaikan tersebut juga dilatarbelakangi meningkatnya harga sejumlah komponen produksi. Di antaranya bahan material seperti besi, atap, dan kayu.

Di Kota Malang kini sedang gencar pembangunan apartemen. Ini merupakan saat yang tepat untuk memutuskan berinvestasi. Sebab, sebaiknya pembelian apartemen Anda lakukan saat awal proyek karena harganya yang murah.

Baca Juga :  Wisata di Malang Boleh di Buka Anak Kecil Dilarang Masuk, Sutiaji: Saya Belum Bisa Beri Saran

Pada saat awal proyek dan masih tanah kosong, harga yang ditawarkan tentu akan sangat murah. Harga akan naik ketika proses infrastruktur di tengah proyek. Kemudian, harga akan menjadi mahal jika kawasan jadi dan sudah terbentuk apartemen.

Namun, apabila Anda membeli apartemen di awal proyek, pastikan izin-izin dari pengembang sudah dipenuhi. Hal ini diperlukan untuk menghindari kerugian Anda di kemudian hari. Sebab, kini banyak kasus sengketa lahan dan apartemen yang akhirnya tidak pernah jadi.

Satu apartemen yang terjamin dan aman untuk dijadikan investasi adalah The Kalindra. The Kalindra akan berdiri kelak di tahun 2022 di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No. 10, Kota Malang (dekat exit Malang-Pandaan (Mapan).

Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Aglomerasi Jadi Sebab Malang Stay di Level 4

The Kalindra telah menguasai 100 persen lahannya. Jadi, lahan dari pengembang sama sekali tak bermasalah. Untuk itu, ada jaminan keamanan berinvestasi untuk calon penghuni.

“Milik kita SHM (Sertifikat Hak Milik). Jadi tidak ada sengketa karena dari awal sudah kita bebaskan tahun 2008, sudah lama,” ujar Eksekutif Manager Marketing, Ferdinando Redha Asmana.

Selain itu, konektivitas Kalindra dengan Hotel Aston juga menjadi nilai plus bagi Anda. Bekerja sama dengan Pt Archipelago International yaitu Aston Malang City, sebuah hotel jaringan berbintang, kehadiran Aston Malang City Hotel dalam satu kompleks Kalindra Apartemen dipastikan akan menambah nilai investasi bagi pembeli apartemen.

“Jadi satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4,” tandas Ferdinando.

Kanal Terkait