Bisa Dipakai Salat, Ini 4 Pilihan Kuteks Halal - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
kuteks halal
Ilustrasi penggunaan kuteks halal (Foto: Pixabay.com)
BERITA Kanal Artikel

Bisa Dipakai Salat, Ini 4 Pilihan Kuteks Halal

Satukanal.comNasional – Sederet produk kecantikan menyadari kebutuhan serta daya beli para perempuan Muslim di dunia kecantikan, termasuk dalam menyediakan kuteks atau cat kuku halal.

Kini sudah banyak brand kecantikan yang menjual produk kuteks halal yang bisa kamu coba, Apa saja? Melansir dari laman Suara.com, ini rekomendasi merk kuteks halal yang bisa dipakai untuk salat.

1. Kuteks Zoya Professional Lacquer


Pertama ada brand Zoya yang juga mengeluarkan kuteks halal untuk perempuan Muslim. Seperti produk-produk lainnya, kuteks Zoya juga bebas dari bahan berbahaya.

Kuteks Zoya juga memiliki aneka macam pilihan warna, mulai dari pastel, warna cerah, hingga yang dilengkapi dengan glitter. Harga kuteks ini cukup terjangkau yakni Rp 150 ribuan.

Baca Juga :  5 Rekomendasi BB Cream dengan Harga di Bawah Rp 100 Ribu

2. Kuteks Inglot Cosmetics O2M Breathable Nail Enamel


Inglot merupakan salah satu merek kuteks halal yang sudah cukup terkenal. Brand ini telah dirilis sejak tahun 2003 silam dan berasal dari Polandia.

Kuteks Inglot juga punya pilihan aneka macam warna-warna yang cantik, lengkap dengan produk base coat dan top coat. Harga kuteks ini juga cukup terjangkau berkisar Rp 180 ribuan.

3. Kuteks Tuesday in Love


Brand Tuesday in Love merupakan salah satu yang memiliki daya serap air tinggi sehingga permukaan kuteks tidak perlu digosok saat wudhu. Berasal dari Kanada, Tuesday in Love menawarkan aneka warna pastel dan warna-warna lembut lainnya. Kuteks ini dibandrol dengan harga Rp 160 ribuan.

Baca Juga :  Omicron Masuk Jatim, Satgas Lacak Keluarga Besar yang Ikut Liburan ke Bali

4. Kuteks Orly Breathable Treatment + Color


Pilihan terakhir yakni kuteks dari Orly yang diklaim berkualitas tinggi, mengandung argan oil, vitamin B5, dan Vitamin C. Kuteks ini juga aman dari bahan-bahan berbahaya, dan tidak membuat kuku kering saat dipakai. Kuteks ini dibandrol dengan harga Rp 200 ribuan.

 

 

Editor : Naviska

Kanal Terkait