Bioskop di Mojokerto Kembali Dibuka, Vaksin 2 Kali Jadi Syarat Wajib Masuk - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
CB84FA60-D5C7-4AD4-B7C8-B910955B544A-3b78cc54
Satgas Covid-19 Kota Mojokerto memantau pembukaan biskop
BERITA Kanal Straight

Bioskop di Mojokerto Kembali Dibuka, Vaksin 2 Kali Jadi Syarat Wajib Masuk

Satukanal.com, Mojokerto – Bioskop CGV Cinemas yang berada di Sunrise Mall Kota Mojokerto kembali beroperasi setelah sempat ditutup sementara karena kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Hal tersebut berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 42 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, Level 3, dan Level 2 Covid-19 di wilayah Jawa dan Bali, biskop sudah boleh buka dengan prokes ketat.

Manager CGV Cinemas Sunrise Mall Ade Permana mengatakan, pihaknya telah membuka bioskop lagi mulai hari ini 17 Sepetember 2021. Pembukaan bioskop itu dilakukan setelah melalui beberapa asesmen atau pengecekan ulang.

“Iya kita sudah buka mulai hari ini,” katanya saat dikonfirmasi, Jum’at (17/9/2021).

Menurut dia sebelum memasuki bioskop, pengunjung wajib harus sudah mendapat vaksin dosis kedua. Dalam aplikasi PeduliLindungi, calon penonton sudah masuk kategori hijau.

“Pengujung nanti scan barcode aplikasi Peduli Lindungi dan sudah divaksin dua kali. Yang diperbolehkan masukkan pengujung diatas 12 Tahun,” jelasnya.

Menurutnya, tentunya ini merupakan hal yang menggembirakan bagi seluruh masyarakat pecinta film, namun pihak CGV tetap menekankan, meskipun bioskop dapat dibuka kembali, segenap manajemen CGV akan berusaha memaksimalkan protokol kesehatan, demi keamanan dan kesehatan karyawan serta pengunjung CGV.

“Sehingga publik bisa menikmati hiburan yang seru dengan nyaman,” tandas Ade.

Meskipun pengunjung bisa melakukan pembelian tiket langsung di lokasi saat bioskop kembali dibuka, untuk meminimalisir kontak dan meminimalisir penggunaan uang tunai konvensional, CGV menyediakan solusi pembelian tiket online, baik melalui aplikasi CGV, website, ataupun melalui online ticketing partner CGV.

Untuk tarif tiket sendiri tidak ada perubahan, Hari Senin- kamis Rp 35 ribu, Jum’at Rp 45 ribu, dan Sabtu-Minggu atau hari libur umum Rp 50 ribu.

 

Baca Juga :  Pekan Metrologi Legal Targetkan Kota Mojokerto Tertib Ukur

 

Pewarta: Hermansyah
Editor: Ubaidhillah 

    Kanal Terkait