Besok Lusa Tim Khusus Pengendalian Sembako Terpadu Mulai Bergerak - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Kapolres Malang Kota AKBP Hoiruddin Hasibuan (Gum)
BERITA

Besok Lusa Tim Khusus Pengendalian Sembako Terpadu Mulai Bergerak

Satuchannel.com, Kota Malang – Soal tim khusus guna mengatur distribusi sembako jelang Ramadhan, pihak Polres Malang Kota akan gelar kordinasi pada jum’at, (12/5) dengan institusi terkait. Menurut Kapolres AKBP Hoirudin Hasibuan, lembaga yang akan ikut dalam kordinasi ini di antaranya, Dinas Perdagangan, Perindustrian, Pertanian, Bulog, dan Komisi Pengawasan Persaingan Usaha.

“Dengan instansi-instansi terkait ini, jum’at nanti kita akan bentuk Satgas terpadu. Kita akan ke pasar-pasar dan ke para pelaku usaha sembako untuk mengecek alur distribusi sembago agar tidak ada yang ditimbun”, terang pria yang baru saja berulang tahun kemaren (9/5).

Baca Juga :  Total Rp 50 juta Berupa Sembako Disalurkan PT KAI

Hoirudin menambahkan personel yang akan diturunkannya nanti berjumlah 20 polisi dari Polres Malang Kota. Selanjutnya dari instansi terkait jika ditotal dengan pihak kepolisian berjumlah hingga 50-60 aparat.

“50-60 aparat ini akan menjadi Tim Satgas pengendalian distribusi sembako secara terpadu. Seusai rapat kordinasi jum’at (12/5) nanti, Satgas terpadu ini akan langsung bergerak sorenya”, ungkap Hoirudin. (GUM)

Kanal Terkait