Besok Lusa Tim Khusus Pengendalian Sembako Terpadu Mulai Bergerak | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Kapolres Malang Kota AKBP Hoiruddin Hasibuan (Gum)
BERITA

Besok Lusa Tim Khusus Pengendalian Sembako Terpadu Mulai Bergerak

Satuchannel.com, Kota Malang – Soal tim khusus guna mengatur distribusi sembako jelang Ramadhan, pihak Polres Malang Kota akan gelar kordinasi pada jum’at, (12/5) dengan institusi terkait. Menurut Kapolres AKBP Hoirudin Hasibuan, lembaga yang akan ikut dalam kordinasi ini di antaranya, Dinas Perdagangan, Perindustrian, Pertanian, Bulog, dan Komisi Pengawasan Persaingan Usaha.

“Dengan instansi-instansi terkait ini, jum’at nanti kita akan bentuk Satgas terpadu. Kita akan ke pasar-pasar dan ke para pelaku usaha sembako untuk mengecek alur distribusi sembago agar tidak ada yang ditimbun”, terang pria yang baru saja berulang tahun kemaren (9/5).

Hoirudin menambahkan personel yang akan diturunkannya nanti berjumlah 20 polisi dari Polres Malang Kota. Selanjutnya dari instansi terkait jika ditotal dengan pihak kepolisian berjumlah hingga 50-60 aparat.

“50-60 aparat ini akan menjadi Tim Satgas pengendalian distribusi sembako secara terpadu. Seusai rapat kordinasi jum’at (12/5) nanti, Satgas terpadu ini akan langsung bergerak sorenya”, ungkap Hoirudin. (GUM)

Kanal Terkait