Besok Jokowi Ke Malang, Polisi Kerahkan 682 Personel Gabungan | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Kapolres Malang Kota AKBP Hoiruddin Hasibuan (Gum)
BERITA

Besok Jokowi Ke Malang, Polisi Kerahkan 682 Personel Gabungan

Satuchannel.com, Kota Malang – Jelang kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Malang Besok, rabu (24/5), sejumlah kordinasi pengamanan dilakukan pihak polisi dan TNI. Sebagaimana mestinya, kunjungan seorang presiden akan dikawal ketat agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Melalui Kapolres Malang Kota, AKBP Hoirudin Hasibuan menjelaskan, akan ada 682 personel gabungan dari Polri dan juga Polres untuk mengamankan acara lawatan Jokowi ke Kampus UIN Maliki Malang dan Dinas Pendidikan Kota Malang.

Baca Juga :  Pjs Bupati Mojokerto Bersama PemKab Serahkan 1500 Sertifikat Tanah Kepada Warga Mojokerto

“682 personel termasuk Polres Malang Kota, Polres Malang Kabupaten, dan Polres Batu. Adapun pasukan TNI yang akan bekerjasama untuk besok”, jelas Hoirudin saat dihubungi wartawan Satuchannel.com.

Dalam hal ini, Kasatlantas Polres Malang kota, AKP Ady Nugroho juga dimintai keterangan terkait pengamanan lalu lintas besok. Menurutnya, jalan-jalan yang akan dilalui orang nomer satu di Indonesia ini akan ditutup sementara, selama 15 – 20 menit.

Baca Juga :  Pemkot Malang Gelar KIP Award 2020, Guna Atasi Tuntutan Masyarakat Akan Keterbukaan Informasi Publik

Perlu diketahui sebelumnya bahwa Agenda Jokowi ke Malang untuk pemberian gelar Doktor bagi KH. Ma’ruf Amin di UIN Maliki Malang. Kemudian kunjungan selanjutnya ke Dinas Pendidikan Kota Malang untuk pemberian Kartu Indonesia Pintar (KIP). (GUM)

Kanal Terkait