Bertamu Ke Kanjuruan, Madura United Optimis Incar 3 Poin | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Bertamu Ke Kanjuruan, Madura United Optimis Incar 3 Poin

Satuchannel.com, Kota Malang – Menjadi tamu saat melawan Arema FC besok (13/5), Madura United FC targetkan kemenangan di Stadion Kanjuruan Kabupaten Malang. Melalui materi pemainnya, Pelatih Madura, Gomes De Oliviera siap meraih poin penuh walaupun di kandang lawan.

Menurut Gomes, komposisi pemain yang dimilikinya sudah lengkap. Para pemain muda dan asing siap bertempur total meruntuhkan pertahanan Singo Edan.

“Peter Odemwingie dan Luis Fabiano siap berlaga untuk besok. Komposisi pemain muda yakni, Bayu Gatra dan Saldi sedang dalam tren positif. Jadi kami optimis menang di kandang Arema”, ungkap mantan pelatih Persela Lamongan ini.

Gomes menambahkan, memang sulit berhadapan dengan Arema di kandangnya, terlebih ada sosok Cristian Gonzales di lini depan.

“Saya kira semua tahu bahwa Gonzales adalah striker tajam dan berbahaya bagi semua lini pertahanan lawan. Namun, semua tim yang berlaga di Liga 1 sama-sama selevel, jadi peluang menang sama-sama besar”, beber pelatih berkebangsaan Brazil ini. (GUM)

Kanal Terkait