Berkendara Dalam Keadaan Mabok, Warga Ponorogo Tabrak Tiga Pemotor di Banyuwangi | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Berkendara Dalam Keadaan Mabok, Warga Ponorogo Tabrak Tiga Pemotor di Banyuwangi
Kondisi Mobil jazz Setelah kejadian
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Berkendara Dalam Keadaan Mabok, Warga Ponorogo Tabrak Tiga Pemotor di Banyuwangi

SATUKANAL.com, BANYUWANGI –  Akibat mabok pengemudi honda jazz tabrak 3 (tiga) Pemotor yang mana menyebabkan 5 (lima) orang luka-luka di Jl. Raya Rogojampi tepatnya di depan Konter Jaya Phone Celluler masuk Desa Rogojampi, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi. Kamis (22/10/2020) petang.

Kecelakaan yang melibatkan Mobil. Honda Jazz dengan Nopol: P-1778-GT di kendarai oleh Muwaffaq Habibullah Furqon (26) warga desa gontor Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo dengan penumpang Endang Irawati (28) warga jang Surat desa Karang bendo Kecamatan Blimbingsari Banyuwangi, dengan motor Honda Beat Warna Merah Putih Nopol: P-6511-XZ, dikendarai oleh Wulandari Hidayati warga kabat, Honda Beat Warna Hitam Nopol: P-5404-UP dikendarai oleh Andika Eka Putra, warga Glenmore, berboncengan dengan Sri Astutik warga kalibaru, dan Yamaha Vega Nopol: S-3124-XA dikendarai oleh Yudi warga lemahbang dewo.

Baca Juga :  Saham Pemerintah Daerah Banyuwangi Di Tambang Emas Tumpang Pitu Senilai 1 Triliun Dinilai Tidak Jelas Peruntukanya

Menurut keterangan saksi Miswan, juru parkir Pasar Rogojampi mengatakan awalnya Mobil Honda Jazz melaju dari arah Selatan ke Utara, berusaha menghindari becak

“lalu oleng ke kanan menabrak motor Honda Beat Nopol: P-6511-XZ yang dikendarai Wulandari Hidayati yang dari arah berlawanan, Kemudian Mobil Jazz tetap melaju dan menabrak beberapa kendaraan yang parkir” jelasnya.

Hendak melarikan diri namun menabrak Pemotor lain yang Tak jauh dari lokasi awal, Miswan melanjutkan setelah menabrak satu Pemotor dan tabrak motor parkir bukanya berhenti justru tancap gas.

“Langsung ada kendaraan Honda Beat Warna Hitam Nopol: P-5404-UP yang dikendarai Andika berboncengan dengan Dewi dari arah berlawanan, kemudian beruntun menabrak Yamaha Vega Nopol: S-3124-XA yang dikendarai Yudi dibelakang Beat Hitam.” sambungnya.

Baca Juga :  Gandhi: Pembeli Pasir Galian C Tak Berizin Bisa Kena Pidana

Akibat dari kejadian ini beberapa pengendara mengalami luka – luka kemudian dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Rogojampi guna mendapatkan perawatan medis.

Kanit lakalantas polresta Banyuwangi Ardhi Bita Kumala yang langsung mendatangi tempat kejadian perkara, membenarkan hal tersebut, ia menyampaikan bahwa pengendara honda jazz terpengaruh minuman beralkohol.

“Pengendara honda jazz di duga lalai dalam berkendara, dan sedang dalam pengaruh alkohol, Tak ada korban jiwa namun kerugian mencapai 50 juta.”pungkasnya.

Setelah menabrak beberapa Pemotor, pelaku hendak di amuk masa karena kesal dengan perilaku berkendaranya yang mengakibatkan banyak korban.

Pewarta: Abdul Konik
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait