Berjalan Keras, Persedikab Menang Tipis 1 - 0 Atas Persekam Metro FC - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
IMG_20211112_16581080-ea87dd31
BERITA Kanal Sport

Berjalan Keras, Persedikab Menang Tipis 1 – 0 Atas Persekam Metro FC

Satukanal.com, Kediri – Persedikab kembali memenangkan pertandingan Liga 3 Regional Jawa Timur di Grup A melawan Persekam Metro FC, di Stadion Brawijaya Kediri, Jumat (12/11/2021).

Laga hari ini berlangsung keras, hingga beberapa kali pemain mengalami cedera ringan dilapangan. Dengan intensitas bermain tinggi Persedikab haya mampu menang tipis dengan skor 1 – 0 melawan Persekam Metro FC, asal Malang.

“Bahwa sudah saya prediksikan permainan akan berlangsung sedikit keras, harapan saya tidak ada cedera serius,” ungkap Pelatih Kepala Tony Ho, saat konferensi pers seusai pertandingan, Jumat (12/11/2021).

Baca Juga :  Persedikab Ditahan Imbang PSID Jombang 2 - 2, ini Kata Tony Ho

Dia menyebutkan bertanding melawan sesama klub di Jatim, memang sangat tidak mudah dimenangkan. Terbukti hasil pertandingan keduanya ini, hanya bisa menang tipis dengan skor 1 – 0.

Secara permainan, skuat asuhan Tony Ho dirasa juga belum mencapai sempurna. Para pemain terlalu terburu-buru untuk melakukan penyerangan ke lini pertahanan lawan.

Umpan satu dua bola ke masing-masing pemain, disebutkan karena mereka mau memenangkan pertandingan. Sehingga melakukan suatu permainan cepat, sekaligus melakukan kesalahan yang tidak perlu.

Baca Juga :  Lampu Stadion Senilai 9 Miliar Dikomentari Netizen, Bupati Kediri: Relevan Dengan Ketahanannya

“Tentu kami akan membicarakan ini (terjadinya 1 gol). Tentunya ini bagian dari evaluasi,” ujarnya.

Dengan hasil pertandingan ini, Persedikab berhasil menambah 3 poin ke klasemen Liga 3 Grup A Regional Jatim. “Kami akan berusaha lebih baik dipertandingan yang akan datang,” tutupnya.

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah 

Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait