Berikut Nama Para Pendaftar Pada Lelang Jabatan Pemkot Malang - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Ilustrasi Pelantikan Sekda Malang sebelumnya (Istimewa)
BERITA

Berikut Nama Para Pendaftar Pada Lelang Jabatan Pemkot Malang

Satuchannel.com, Kota Malang – Memasuki hari terakhir pendaftaran lelang tiga jabatan strategis di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang, sejumlah nama sudah terkonfirmasi mendaftar, Kamis (6/7). Setidaknya, hingga siang tadi, sudah terdapat 14 nama yang menyatakan diri untuk bersedia mengisi ke tiga jabatan yang dilelang yakni sebagai Sekretaris Daerah (Sekda), Asisten II dan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.

Posisi Sekretaris Daerah, diketahui sudah terdapat dua nama yang mendaftarkan diri. Keduanya itu berasal dari lingkungan SKPD Kota Malang sendiri, yaitu Jarot Eddy Sulistyono selaku Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Mulyono selaku Staf Ahli Bidang Hukum.

Baca Juga :  Mahasiswa Ngaku Positif Covid-19 Saat Ngampus, Begini Klarifikasi UB

Untuk kursi Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, ada lima nama yang sudah menyerahkan berkas dan mendaftarkan diri. Kelima nama itu ialah Yayuk Hermiati sebagai Sekretaris Diskominfo, Yatmiati selaku Inspektur Pembantu Wilayah I, Siti Nurmala selaku Irban Wilayah II, Suwarjana selaku Kabag Umum, dan Sri Winarni selaku Kabag Pemerintahan.

Sementara itu, untuk lelang pada posisi Asisten II atau Asisten Perekonomian, hingga pendaftaran ditutup pada pukul 14.00 WIB, sudah terdata ada tujuh nama dalam list pendaftaran. Ketujuhnya adalah Sekertaris BPBD, Tri Oky Rudianto, Kabag Perencanaan dan Keuangan, Ely Tjasmanti, Sekertariat DPRD Kota Malang, Rimawati, Irban IV, Siti, M , Sekertaris Barenlitbang, Diah A.K, dan Kabag Organisasi, Dwi Rahayu, dan terakhir Wijaya Saleh Putra bagian ULP.

Baca Juga :  Deal, Kota Malang Ikut Terapkan PPKM Darurat

Menanggapi itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Malang, Anita Sukmawati menyampaikan, setelah pendaftaran ini usai, maka langkah selanjutnya yang diambil adalah melakukan rapat Panitia seleksi dan menyerahkan hasilnya pada Walikota Malang. Untuk selanjutnya diserah kepada Gubernur Jawa Timur dan Komisariat Aparatur Sipil Negara.

“Setelah proses itu selesai, Nanti pejabat yang berwenang akan memilih untuk satu nama,” ungkapnya pada awak media. (iqb)

Kanal Terkait