Beri Penghargaan Di HUT Ke-71 Bhayangkara, Polres Malang Kota Harap Tingkatkan Pelayanan - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Beri Penghargaan Di HUT Ke-71 Bhayangkara, Polres Malang Kota Harap Tingkatkan Pelayanan

Satuchannel.com, Kota Malang – HUT ke-71 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli lalu, kini diperingati Polres Malang Kota dengan acara syukuran sekaligus pemberian penghargaan, senin (10/7). Kapolres Malang Kota, AKBP Hoiruddin Hasibuan, terlebih dahulu menggelar apel bersama di lapangan Mapolres Malang Kota.

Dalam apel itu, beberapa anggota mendapat penghargaan atas hasil kinerjanya. Beberapa anggota diantaranya adalah bagian jajaran Reskrim dan Reskoba yang secara khusus mendapat penghargaan dari Kapolres karena berhasil mengungkap kasus besar.

Baca Juga :  PPDB SMA Jalur Prestasi Akademik Dibuka Semalam, Banyak Siswa Main Aman

“Reskrim kemarin berhasil ungkap kasus pencurian emas. Sedangkan Reskoba terus giat mengungkap peredaran narkoba di Malang. Jumlahnya ada 15 anggota yang diberi penghargaan,” ujarnya.

Pada peringatan ini, Hoiruddin berharap Polres Malang Kota bisa terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. Ia berterima kasih pada semua pihak yang membantu tugas polisi menciptakan Kota Malang yang tertib, aman, dan kondusif.

“Intinya peningkatan terus dilakukan dan pencapaian selama ini berkat semua pihak yang membantu, termasuk Pemda, TNI, tokoh agama dan lainnya,” tambahnya kepada rekan media. (GUM)

Baca Juga :  Paralympic 2021, Kota Malang Harum di Jatim

Kanal Terkait