Berbekal Melatih Tim Liga 1, Tony Ho Optimis Bawa Persedikab Menang - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
IMG_1688_copy_640x480_1-8c1c9579
BERITA Kanal Sport

Berbekal Melatih Tim Liga 1, Tony Ho Optimis Bawa Persedikab Menang

Satukanal.com, Kediri – Persedikab bakal melakoni pertandingan perdananya Liga 3 grup A Regional Jawa Timur, melawan Persem Mojokerto di Stadion Brawijaya, Selasa (9/11/2021) besok.

Pelatih Kepala Persedika Kediri Tony Ho mengatakan, timnya akan berupaya keras untuk memenangkan pertandingan pada laga perdana ini. Hasilnya nanti akan menjadi sangat penting untuk menjalani laga selanjutnya.

“Saya tidak berani berbicara skor yang jelas kami berupaya keras memenangkan pertandingan awal. Ini sangat penting untuk pertandingan berikutnya,” ungkap Tony Ho.

Baca Juga :  Perkembangan Pelatih Baru Persik Kediri Jelang Lawan Persija Jakarta

Dia menjelaskan tidak ada alasan untuk pesimis menang, dan siap pada pertandingan Selasa (9/11/2021) besok. Meskipun durasi waktu persiapan dinilai sangat singkat, yakni kisaran 2 bulan latihan.

Tony juga menyebutkan pengalaman melatih tim Jatim sebelumnya, menjadi bekal untuk memenangkan pertandingan, Selasa (9/11/2021) besok. Diakuinya juga, kemenangan pertandingan tersebut tidak mudah dilakukan.

“Saya melatih di Jatim bukanlah baru, pernah di Arema, Persebaya. Ketika tim sesama Jatim ketamu saya rasa tidak mudah, saya paham pertandingan situasi ini sama-sama meraih poin,” ujar Tony.

Baca Juga :  Persik Kediri Bertekad Kalahkan Persebaya Untuk Keluar Zona Degradasi

Bermain di Stadion Brawijaya Kediri, tidak membuat besar kepala bagi skuat asuhan tim berjuluk Bledug Kelud. Dia menegaskan skuatnya untuk tetap tidak memandang remeh, berusaha dam bekerja keras memenangkan pertandingan.

“Saya rasa sebagai pemain ataupun pelatih ini hal biasa, mau main dalam atau luar kandang, kami sudah siap,” tutupnya.

 

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah 

Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait