Belum Lengkapi SLF, Dinas PUPR Minta Semua Lengkap Dalam Seminggu - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Belum Lengkapi SLF, Dinas PUPR Minta Semua Lengkap Dalam Seminggu

Satuchannel.com, Kota Malang – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kota Malang meminta kepada pihak investor Pasar Terpadu Dinoyo untuk segera memenuhi kelengkapan sebagai syarat mendapatkan Sertifikat Layak Fungsi (SLF) yang belum terpenuhi dengan tenggat waktu yang ditentukan, yaitu sampai satu minggu kedepan. Hal itu diungkapkan oleh Kepala DPUPR Kota Malang,  Hadi Santoso saat menghadiri Rapat Kerja pembahasan Pasar Merjosari yang diselenggarakan di Gedung DPRD kota Malang, Jum’at sore (5/5).

Hadi mengatakan, tenggat waktu itu sebenarnya diberikan selama dua minggu terhitung dari pertemuan terkait pembahasan yang sama sebelumnya di Polresta beberapa waktu lalu,

“Jadi karena sudah berjalan satu minggu dari pertemuan kemarin, maka waktu untuk melengkapi SLF untuk Investor tinggal satu minggu lagi yaitu Rabu depan” tutur Hadi

Hadi menjelaskan, tenggat waktu yang diberikan itu merupakan janji yang dibuat oleh pihak investor sendiri. Ia mengatakan, bahwa investor siap melengkapi SLF itu dalam waktu minggu. Selebihnya, Tugas PUPR hanya memantau perangkat-perangkat apa saja yang telah dan belum dipenuhi.

Pengerjaan proyek di Pasar Terpadu Dinoyo (PTD) (Aris)

“PUPR juga mamperbarui terus perkembangan laporan investor tentang apa saja yg terpenuhi seprti lubang Avor, masih belum dipenuh seperti springkel, alat damkar. Hal itu yang juga telah saya sampaikan di forum tadi,”pungkasnya. (Iqb)

Kanal Terkait