Belakang Polsek Klojen Terbakar, Kapolres Malang Kota Langsung Ikut Tinjau Lokasi
SATUKANAL.COM
BERITA

Belakang Polsek Klojen Terbakar, Kapolres Malang Kota Langsung Ikut Tinjau Lokasi

Satuchannel.com, Kota Malang – Diduga akibat hubungan arus pendek listrik, sebuah gedung logistik, di belakang Mapolsek Klojen, Jln Kelud 11, Kota Malang, ludes terbakar si jago merah. Penyebab tersebut langsung disampaikan Kapolres Malang Kota, AKBP Hoirudin Hasibuan atas hasil temuannya di TKP.

Kebakaran memang ditindak cepat karena api terus merambat ke gudang Polsek dan Musholla. Hal tersebut yang menyebabkan Kapolres Malang Kota beserta personelnya turun untuk meninjau.

“Api terus merambat hingga gudang Polsek dan mushola. Adapun isi gudang logistik yaitu barang-barang seperti dokumen, arsip tak terpakai, dan banyak kursi terbengkalai. Di gudang Polsek juga banyak kursi rusak dan banner”, terang Hoirudin saat dihubungi tim Satuchannel.com.

Menurut warga sekitar yakni Kusbianto, sekitar pukul 07.00 belasan petugas dari Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Malang berusaha memadamkan api yang masih menyala. Kusbianto menyadari kebakaran tersebut muncul saat sirine Tim Damkar datang dan terdengar olehnya. Sontak, beberapa warga ikut pada kerumunan dan berupaya sebisanya untuk membantu tim Damkar.

“Saya baru menyadarinya saat mendengar suara sirine dari Tim Damkar. Seketika sayang langsung keluar dan melihat kondisi”, ungkap Kusbianto yang tahu gedung tersebut dulu pernah menjadi tempat bioskop.

Dari kejadian ini, Hoirudin beserta jajaran Polres Malang Kota meminta Tim Laboratorium Forensik Polda Jatim untuk dilakukannya penyelidikan. (GUM)

Kanal Terkait