Begini Nasib Pelaku Penyiraman Minyak Panas ke Ibu dan Anak di Blitar - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Begini Nasib Pelaku Penyiraman Minyak Panas ke Ibu dan Anak di Blitar
Pelaku ditahan di Mapolsek Wlingi Blitar (Foto: Humas Polres Blitar)
BERITA Kanal Straight

Begini Nasib Pelaku Penyiraman Minyak Panas ke Ibu dan Anak di Blitar

Satukanal.com, Blitar – Pelaku penyiraman minyak panas terhadap ibu dan anak di Kelurahan Beru, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar kini ditetapkan sebagai tersangka. PR (45 tahun) preman kampung itu kini mendekam di jeruji besi Polsek Wlingi.

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono mengatakan, tersangka PR harus mempertanggungjawabkan tindakannya dan terancam hukuman maksimal 6 tahun penjara.

“Tersangka dijerat dengan pasal 351 tentang penganiayaan dan terancam diatas lima tahun penjara,” jelas Udiyono, Senin (27/9/2021).

Baca Juga :  Pengunjung Meningkat, Pengawasan Prokes di Wisata Makam Bung Karno Diperketat

Seperti yang Diberitakan sebelumnya, Sabtu (25/9/2021) malam seorang preman kampung tega menyiram minyak panas terhadap penjual gorengan di Kelurahan Beru Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar.

Diketahui preman tersebut,PR alias Jeber (45) Warga Kelurahan Beru Wlingi,sedangkan korban yaitu Solikkhah (31) dan FS(6) yang juga warga setempat

Akibat kejadian tersebut,korban mengalami luka bakar di tubuh dan anak korban mengalami luka di kepala dan dilarikan ke rumah sakit Ngudi Waloyo Wlingi.

Baca Juga :  PHRI Blitar: Okupansi Hotel di Blitar Mulai Naik

 

 

Pewarta: Gilang Bahtiar
Editor: Ubaidhillah

Kanal Terkait