Beasiswa S1-S2 Senilai Rp 460 Juta dari University of Western Australia - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Beasiswa S1-S2 Senilai Rp 460 Juta dari University of Western Australia
ADVERTORIAL BERITA HIGHLIGHT

Beasiswa S1-S2 Senilai Rp 460 Juta dari University of Western Australia

SATUKANAL. com, NASIONAL– The University of Western Australia kembali membuka program beasiswa bagi pelajar Indonesia yang tertarik melanjtkan stuudi jenjang S1 maupun S2 ke Australia tahun 2021.

The University of Western Australia berdiri pada tahun 1911.  Ia merupakan universitas keenam tertua di Australia daan berada di peringkat 7 di Australia dan 86 dunia menurut QS World University Rankings.

Universitas tersebut memilik reputasi penelitian terbaik di Australia karena menjadi salah satu dari anggota Group of Eight Australia atau perkumpulan 8 universitas peringkat atas di Australia yang berfokus di penelitian.

The University of Western Australia berlokasi di kota Perth yang terletak di bagian paling barat benua Australia, membuat biaya hidup pelajar cenderung lebih murah dibandingkan kota-kota besar lain di Australia seperti Sydney, Melbourne, dan Brisbane.

Kota Perth sendiri merupakan salah satu kota destinasi belajar favorit karena lokasinya yang paling dekat dengan Indonesia.

Kota ini menawarkan peluang yang jauh lebih besar bagi pelajar internasional untuk mendapatkan post-study work visa, bekerja di Australia hingga 3 tahun setelah lulus kuliah.

Beberapa jurusan yang menjadi unggulannya antara lain Agriculture dan Forestry, Anatomy and Physiology, Civil and Structural Engineering, Earth and Marine Sciences, Mineral and Mining Engineering, Biology, Psychology, Environment, Clinical Medicine dan Sports, di mana jurusan tersebut berada di peringkat top 50 dunia.

Berikut informasi beasiswa Global Excellence Scholarships dari The University of Western Australia.

Program beasiswa Global Excellence Scholarships berupa potongan uang kuliah hingga AUD 45.000 atau sekitar Rp 465 juta untuk pelajar internasional yang akan melanjutkan program kuliah S1 dan S2 di bulan Februari dan Juli 2021.

Cara daftar

Informasi seputar beasiswa dan pengajuan aplikasi pendaftaran dapat dilihat melalui situs Jack Study Abroad https://www.jackstudy.co.id/

Syarat dokumen

  1. Copy passport terbaru.
  2. Rapor / transkrip nilai dari jenjang studi terakhir.
  3. Hasil tes resmi Bahasa Inggris terbaru (IELTS/ TOEFL/PTE) yang memenuhi standar.

Syarat pelamar

  1. Mahasiswa internasional (bukan warga negara Australia) yang akan memulai kuliah di bulan Februari dan Juli 2021.
  2. Tidak sedang menempuh pendidikan di The University of Western Australia.
  3. Memenuhi persyaratan berdasarkan nilai akademis, prestasi, dan hasil tes resmi bahasa Inggris yang tinggi.

 

 

 

Pewarta: Adinda A.I.U.
Editor: Redaksi Satukanal

 

Kanal Terkait