Baru Dilantik, Sejumlah Tugas Menanti Kepala Satpol PP Baru | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Baru Dilantik, Sejumlah Tugas Menanti Kepala Satpol PP Baru

Satuchannel.com, Kota Malang – Kepala Satpol PP Kota Malang, Priyadi, yang baru saja dilantik hari ini (8/5) sudah dinanti sejumlah tugas. Wali Kota Malang, H Moch. Anton turut berkomentar mengenai hal itu. Menurutnya, Malang sebagai kota wisata yang berakibat banyaknya Pedagang Kaki Lima (PKL), maka dari itu Satpol PP harus dapat mengantisipasi mengenai PKL.

“Kita butuh penataan yang baik untuk PKL, hal seperti ini menjadi tantangan besar untuk Satpol PP kedepan,” ujarnya.

Selain PKL, Wali Kota malang juga berharap Satpol PP dapat menangani dengan baik persoalan pemasangan baliho tanpa izin, permasalahan pengamen, maupun penduduk miskin yang ada di Kota malang. Tentang hal itu, dirinya menginstruksikan agar Satpol PP dapat menjalin koordinasi yang baik dengan sejumlah dinas terkait.

Baca Juga :  Ikhtiar Dari Sang Ayah Membuahkan Hasil, Prof. Dr. Moh. Fadli, S.H., M.Hum Raih Gelar Profesor Universitas Brawijaya

Sementara itu, Priyadi selaku Kepala Satpol PP yang baru saja lantik itu memberikan sejumlah pernyataan terkait tugas yang menantinya didepan. Dirinya berharap Satpol PP dan kepala bidangnya maupun pasukan nanti dapat berkoordinasi yang baik. Dirinya menambahkan, prioritas utama Satpol PP saat ini masih akan menertibkan pelanggaran yang terjadi di sejumlah wilayah.

“Bando, spanduk yang semua tak berizin itu yang akan segera kita tertibkan,” tambahnya.

Selain itu mengenai sinergitas Satpol PP dengan sejumlah Dinas terkait, Priyadi mengatakan akan segera membentuk sinergitas yang baik untuk itu.

Baca Juga :  Tim Satgas Reklame Terapkan Cara Style humble Dan Egaliter, Atasi Pemilik Reklame Guna Sadar Pajak

“Kedepan kita akan tertibkan kembali mengenai sinergitas itu. Kita akan selalu berkoordinasi, kita tidak mungkin jalan sendiri, maka kita terus koordinas soal pelanggaran-pelanggaran yang terjadi dilapangan,” tuturnya.

Pejabat ASN yang dipilih dari mekanisme lelang jabatan ini juga mengatakan bahwa dalam jabatanya sekarang sebagai Kepala Satpol PP baru dirinya memiliki visi dan misi yang diemban dalam menjalankan tugas nantinya.

“Yang jelas saya akan menjalan visi misi ini dengan aturan yang ada. Kita akan tindak tegas sejumlah pelanggaran yang terjadi di wilayah,” pungkasnya (iqb)

Kanal Terkait