Banyak Pedagang Pilih Bertahan, Minta Tak Ada Intimidasi | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Banyak Pedagang Pilih Bertahan, Minta Tak Ada Intimidasi

Satuchannel.com, Kota Malang  – Sebagian Besar Pedagang yang memilih bertahan di Pasar Merjosari hari ini, Jumat (7/4) menginginkan tak ada bentuk intimidasi dari pihak keamanan. Mereka menganggap bertahan di pasar Merjoasari menjadi pilihan yang tepat hingga saat ini.

Salah satu pedagang, Lilik, menuturkan kelayakan infrastruktur pasar dinoyo menjadi alasan mengapa dirinya memilih tidak pindah.

Sementara itu, menanggapi sejumlah lima pedagang lainnya yang memilih pindah, dirinya dan pedagang lain yang bertahan mengaku tidak ada masalah.

“Ya tidak masalah, dari dulu itu ada yang mau pindah, ya monggo. Kita tidak pernah menghalangi. Kalo mau pindah monggo, kalo nggak ya mari berjuang bersama,” ujarnya

Pedagang yang mengaku memiliki dua lapak ini juga mengungkapkan, bahwa sebenarnya dia sudah berharap besar dengan adanya satu lapak pasar yang berada di pasar terpadu dinoyo itu, tapi ketika melihat kondisi pasar yang tak layak, dia mengaku kecewa.

“Saya sudah investasi mas, untuk anak-anak saya agar lapak di sana bisa dimanfaatkan nantinya, tapi bagaimana lagi di sana kondisi kayak begitu, ya pupus harapannya, Mas, ” pungkasnya. (Iqb)

Kanal Terkait