Banjir Dukungan, Calon Bupati Kediri Terima Bantuan Mobil Siaga dari PKPI | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Banjir Dukungan, Calon Bupati Kediri Terima Bantuan Mobil Siaga dari PKPI
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Banjir Dukungan, Calon Bupati Kediri Terima Bantuan Mobil Siaga dari PKPI

Satukanal.com, Kediri –  Pasangan Calon tunggal dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri 2020, menerima bantuan satu mobil siaga Ambulance, beserta peralatan lengkap dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Rabu (11/11/2020).

Penyerahan secara simbolis diberikan langsung oleh Ketua Umum PKPI, Diaz Hendropriyono kepada Hanindhito Himawan Pramono, berlokasi di Jl Budaya Cipta 2, Tepus Sukorejo, Ngasem, Kabupaten Kediri.

“Pengurus PKPI didaerah, memberikan ambulance dalam rangka dukungan Mas Dhito di Kediri,” kata Ketua Umum PKPI, Diaz Hendropriyono, kepada Satukanal.com, Rabu (11/11/2020).

Baca Juga :  Blusukan Ala Calon Bupati Kediri, Sasar Sentra Pengrajin dan Industri

Dirinya mengungkapkan rasa senang dalam pemberian bantuan tersebut, diharapakan bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Kediri.

Selain di Kabupaten Kediri, bantuan yang sama juga diberikan kepada 29 daerah lain, sebagai dukungan dari partai pengusung PKPI.

“Supaya mendukung pencalonan dalam kampanye, bagi calon yang kita usung.
Bantuan berupa Mobil Ambulance dengan speech lengkap ada tabung gas, keranda, dan sebagainya,” terangnya.

Dalam waktu yang sama, Calon Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramono, mengucapkan terimakasih kepada PKPI yang telah memberi perhatian dalam bentuk bantuan mobil siaga Ambulance.

Baca Juga :  Tuntut Dana BOS dan Blanko Ijazah, Ratusan Guru Madrasah Lakukan Aksi Demo di Kemenag Kabupaten Kediri

Dirinya berharap nantinya Ketua Dewan Perwakilan Kabupaten (DPK) Kabupaten Kediri, dapat berkolaborasi terkait operasional bantuan mobil siaga didalam program yang telah dirancang.

“Karena dalam program saya juga ada, satu desa satu mobil siaga. Maka, ini mobil siaga pertama yang ada di Kabupaten Kediri, dimulai oleh PKPI,” pungkasnya.

Pewarta : Anis Firmansah
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait