Baby Sitter Putra Vanessa Angel Dilarikan ke Rumah Sakit di Jombang - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Mobil Vanessa Angel yang kecelakaan tunggal di tol Jombang
BERITA Kanal Straight

Baby Sitter Putra Vanessa Angel Dilarikan ke Rumah Sakit di Jombang

Satukanal.com, Jombang – Kecelakaan yang melibatkan artis papan atas, Vanessa Angel di Tol Jombang bersama empat orang lainnya sesaat jadi perbincangan.

Vanessa Angel dan suami Febri Ardinsyah dikabarkan meninggal ditempat paska kecelakaan tunggal tersebut. Sedangkan tiga orang lainnya saat ini sedang mendapatkan perawatan di beberapa tempat berbeda.

Baby sitter anak dari Vanessa Angel, Siska Lorensa yang juga ada didalam mobil harus dilarikan ke rumah sakit Al-Aziz, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang. Hal ini disampaikan oleh Kasatlantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto.

Baca Juga :  79.000 Warga Jombang Sudah Divaksinasi Covid-19

“Ini tadi bayinya masih dicari di rumah sakit mas. Tadi informasinya pokoknya yang terdekat aja,” ucapnya saat dikonfirmasi wartawan pada Kamis (4/11/2021).

Sebelumnya, Vanessa Angel meninggal dunia karena kecelakaan di Tol Jombang KM 672. Terdapat 5 penumpang di dalam mobilnya. 2 dinyatakan meninggal dunia dan 3 di antaranya dilarikan ke rumah sakit.

Dari data yna didapat, kronologi kecelakaan, Mitsubishi Pajero B 1264 BJU yang dikendarai semula berangkat dari Jakarta. Setiba di KM. 673+300/ A ruas Tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol di karenakan sopir mengantuk.

Baca Juga :  Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Sempat Unggah IG Story Bersama Sang Anak

Akhirnya kendaraan pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat .Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah.

 

 

Pewarta: Anggit Puji

Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait