Babak Kedua Berlanjut, Mojosari Putra Unggul 1-0 Atas Naga Mas Asri - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Babak Kedua Berlanjut, Mojosari Putra Unggul 1-0 Atas Naga Mas Asri
Pertandingan babak kedua Mojosari Putra melawan Naga Mas Asri di Lapangan Stadion Gajah Mada, Mojosari, Kabupaten Mojokerto (Foto: Hermansyah/ Satukanal.com)
BERITA Kanal Sport

Babak Kedua Berlanjut, Mojosari Putra Unggul 1-0 Atas Naga Mas Asri

Satukanal.com, Mojokerto – Pertandingan antara Mojosari Putra dan Naga Mas Asri yang sempat tertunda, Kamis (04/11/2021) kemarin dilanjutkan hari ini, Jum’at (05/11/2021).

Sebelumnya, diketahui hujan deras terjadi menjelang babak pertama pertandingan berakhir yang mengakibatkan  lapangan Gajah Mada tergenang air. Sisa waktu pertandingan yang sempat tertunda yakni 5 menit di babak pertama dan 45 menit di babak kedua.

Sejak peluit ditiup wasit di menit pertama babak kedua ini, kedua kesebelasan langsung saling menyerang dari sisi sayap kanan. Sayangnya, beberapa peluang dari tim Mojosari Putra maupun tim Naga Mas Asri gagal dikonversi menjadi gol.

Memasuki menit ke-34 pemain Mojosari Putra, Sadam Husain (9) mendapat hadiah kartu kuning karena mengambil kaki bagian dalam pemain Naga Mas Asri.

Meski peluang didapat pada menit ke-37, tendangan salto dari Zulthon Alifin (13) masih melambung tipis di atas mistar gawang Naga Mas Asri. Menit ke-39 kedudukan tidak berubah, tetap 1-0 untuk keunggulan tim Mojosari Putra.

Anak asuh Agus Supriyanto nampaknya kurang fokus dalam pertandingan yang berlangsung di pagi hari. Pemain banyak melakukan kesalahan saat menghadapi counter attack lawan. Bahkan, banyak umpan-umpan pendek yang salah, sehingga bola selalu mengalir ke kaki lawan.

Menginjak menit-menit akhir tambahan waktu babak kedua, Mojosari Putra melakukan pergantian pemain. Ipnu Mas’ud (31) masuk menggatikan Muhamad Malana (19).

Sampai akhir menit ke-90, kedudukan tetap tidak berubah. Sehingga, Mojosari Putra meraih poin 3 pada laga perdana liga 3 Jatim.

Head coach Mojosari Putra, Agus Supriyanto mengatakan bahwa anak asuhnya dalam pertandingan perdana Liga 3 masih banyak kekurangan termasuk saat melakukan counter attack lawan.

“Akan kita perbaiki skill dan mental anak-anak untuk menghadapi pertandingan yang kedua yakni melawan Bumi Wali FC,” katanya saat konferensi pers usai pertandingan. 

Sementara itu, Head Coach Naga Mas Asri, Agus Trianto menyampaikan, kekalahan timnya dari tim Mojosari Putra pada pertandingan perdana liga 3 Jatim akan menjadi evaluasi internal agar pertandingan kedua menghadapi Ngawi FC dapat maksimal.

“Pertandingan kedua nanti kita harus raih poin penuh,lawan Ngawi FC kita harus menang,” pungkasnya.

 

Baca Juga :  Sistem Ganjil-Genap di Kawasan Wisata Trawas dan Pacet Mojokerto Mulai Diberlakukan

Pewarta : Hermansyah
Editor : Adinda

    Kanal Terkait