Atasi Bocor dan Rembes, Cat Pelapis Anti Bocor di Graha Bangunan Ini Punya 2000 Pilihan Warna | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA STRAIGHT NEWS

Atasi Bocor dan Rembes, Cat Pelapis Anti Bocor di Graha Bangunan Ini Punya 2000 Pilihan Warna

Bocor dan rembes adalah masalah klasik pada musim hujan. Bukan hanya karena genteng retak tapi juga karena dinding tidak kedap dan sambungan kurang rapi sehingga tidak kuat menahan terpaan air.

Apalagi, saat iklim tak menentu seperti sekarang. Hujan sering disertai angin kencang yang menerpa ke berbagai arah. Karena itu rumah harus selalu prima agar kuat menahannya. Atap, dinding dan sambungan harus rapi, solid tanpa retakan sehalus apapun. Salah satu material yang bisa dipakai untuk memastikannya adalah waterproof (pelapis anti bocor).

Produk-produk pelapis anti bocor saat ini telah beredar luas di masyarakat. Salah satu tempat paling recommended tujuan belanja bahan bangunan adalah Graha Bangunan. Di Graha Bangunan, terdapat lengkap produk pelapis anti bocor, salah satunya cat anti bocor Nippon Elastex Waterproof.

Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, menyampaikan, Nippon Elastex Waterproof adalah cat pelapis anti bocor dengan 2000 pilihan warna. Cat ini memiliki ketahanan anti bocor hingga 5 tahun.

“Nippon Elastex Waterproof adalah cat pelapis anti-bocor berbahan dasar latex elastomerik akrilik yang sangat tangguh untuk mencegah kebocoran air, menutup retak rambut dan dapat pula berfungsi sebagai cat dasar yang unggul. Cat ini memiliki sifat kedap air, elastis, tahan retak, anti-alkali, anti-jamur, daya rekat yang kuat dan anti-lumer/leleh,” terang Marga Debry.

Dijelaskan, Nippon Elastex Waterproof merupakan cat yang digunakan pada tempat-tempat yang sering mengalami kebocoran. Seperti pada langit-langit, atap, talang atau sambungan, atap genteng atau seng, atap asbes atau kayu, atap beton, tangki air, tembok bagian luar, dan lainnya. “Cat ini dapat digunakan pada semen/beton, kayu, besi dan seng,” paparnya.

Lebih dalam Marga menyampaikan, harga Nippon Elastex Waterproof berkisar mulai Rp 50 ribuan per kilo tergantung warna. Sementara untuk kemasan 20 kilo harga mulai Rp 1 jutaan keatas. ”Cat ini tergolong cat ting ting (oplos), harga cat tergantung disesuaikan dengan warna,” lanjutnya.

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan.

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar.

Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 082220003588.

Graha Bangunan juga memberikan banyak kemudahan bagi customer. Pembelian produk juga bisa melalui kredit.

Bekerja sama dengan Home Credit, Graha Bangunan menjalin kemitraan pembiayaan untuk customer setianya.

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan.

Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.(*)

Kanal Terkait